OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
jadi aku tuh dulu suka mengalami infeksi saluran kencing dan anyang2an, alasannya ? 🤔🤔————ya kata dokter sih jarang minum air, suka tahan pipis, kurang hygiene dan beberapa faktor lain. tapi kadang tuh aku suka heran karena bisa dibilang aku termasuk orang yang rajin minum air putih dan kalo berasa mau buang air kecil pasti langsung ke toilet, bahkan pernah 1 tahun itu ampe masuk RS 2 kali. sampe parno bangettt😞akhirnya sampe aku tau kalo ada ekstrak cranberry dari @uricran.id yang di claim ampuh untuk mencegah infeksi saluran kemih, aku coba minum rutin, dan terbukti ada perbaikan sih, jadi ga sesering biasanya suka banget anyang2an. 🍒🍒————biasanya gejala anyang2an terjadi lebih sering sama wanita, so kalo kalian punya masalah yang sama, cobain deh minum ekstrak cranberry @uricran.id , jaga kesehatan dan bebas dari anyang2an ✨@clozetteid | #PriveUricranxClozetteID #UricranID #Uripedia #ClozetteID
post
2 likes
Categories : casual, food
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Sunbathing with style. Don’t forget to take your...
Kangen denger suara: "Ladies and Gentlemen, welcom...
and you gonna be happy • turn this all around ...
[ TANPA TAHAN PERUT, NO EDIT APPLIKASI ] .Jujur jg...
SHOPEE HAUL LAGI! Khusus overshized t-shirt 😚...
Simple dark colours outfit
Clozette Ambassador @janejaneveroo proves that min...
Never thought that white pleated skirt will look t...
How to style your high waist jeans into a super st...

MORE FASHION POSTS

TGiF💃 new normal is mask become one of essentia...
NILAI ATAU JUJUR?
⠀⠀
Yang punya anak usia seko...
Before & After.. ⁣

Good morning everyone, ak...
Can you notice Aksara Jawa word at this @esye_offi...
Love this trend. Even though i’m late to it 😖...
Mirror challenge percobaan ke-xxx sampe kepanasan ...
1+1 = 4
Alhamdulilah... Dulu sendiri lalu berjump...
Hai semua apa kabar? Semoga sehat semua yes! Udah,...
HUXLEY
Secret of Sahara : Cream Anti Gravity

Gak ...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolatutorial fail Ariana Grande makeup tutorial...
#morningroutine with local brands. Let's support o...
Hair oil kesayangan akuuu ✨
Walaupun jarang styl...
Hello Beauties🌺

Siapa disini yang udah cobain ...
Still in sunset inspired eyelooks ☀️🌅⁣
...
✨REVIEW Printed Disney Mask @bff.indonesia (Rp10...
Rain on me 🌧
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#art...
YUK BELAJAR BAHASA INDIA / HINDI LAGI!😁
Sekaran...
Upload fotonya dulu, videonya masih dimasak di lap...

Advertisement