OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Siapa yg pas #workfromhome bawaannya mager dan ngantuk mulu karena terus2an liat kasur? Wkwk aku semenjak #dirumahaja jd nempel trs ama kasur, tapi yg bikin kesel. Udh tau lg mager, kerja sambil rebahan, makan sambil rebahan, eh tbtb anyanyang-anyangan😭Tau dong? Anyang-anyangan atau ISK (infeksi saluran kemih) adalah kondisi d mana kalian bolak balik pipis tp yg kluar sedikit2 lagi, udh gitu kadang nih ada yg sampe merasa nyeri.Yang ngeselin, ISK ini umumnya dialamin perempuan, karena saluran pipis dan BAB yang berdekatan. Sbnrnya, anyang-anyangan ini bisa kalian alami karena bakteri yg namanya e-coli. Jd utk menanganinya kita harus pastikan saluran BAK kita selalu bersih dan kering. Bukan cuma itu, kita juga harus banyak minum air putih, dan mengonsumsi CRANBERRY. Kenapa? Cranberry efektif menncegah ISK karena mengandung Proantosyanidi yg bisa menghambat bakteri e-coli nempel di saluran kemih kita. Makanya, aku mau ksh tau kalian soal @uricran.id yang mengandung ektrak cranberry jd bisa menuntaskan masalah anyang2an. Cukup minum 1-2 sachet atau kapsul perhari kok.Apalagi yg plus ini mengandung vitamin C serta lactobacillus achidopillus jd bisa menjaga daya tahan tubuh kita pas lagi masa pandemik bgini. Stay healthy semua💕 #PriveUricranxClozetteID #UricranID #Uripedia #ClozetteID @clozetteid
post
Categories : food, health
see more from this collectionInstagram

MORE FOOD POSTS

when your day become suck AF, latte and lava cake ...
Cuma dengan 5 bahan aja, kamu bisa bikin minuman h...
Ternyata singkong bisa dikreasikan menjadi sajian ...
Setelah berbulan-bulan tak berkutat di dapur. Akhi...
Tahu goreng cabai rawit 😿 #clozetteid #sarimeal...
Brunch with very yummy sushi from SEKAI buat saya ...
menu diet #apel #biar ngga bosen

MORE FASHION POSTS

If it’s mean to be it will be
.
#clozetteid
#newnormal buat saya adalah ngurus tanaman dengan ...
My fav deo: drugstore to high-end.

Drugstore:
Niv...
Clozette Ambassador @janejaneveroo proves that min...
My early lunch consist of left-over tuna pasta sal...
Sunscreen powder dari #Catrin sedang promo lho di ...
Sabar.... 🥰🥰🥰 #deniathlytravelling #cloze...
Istirahat dulu ges.
.
Details:
Rollover Reaction C...
K-Pop Makeup Inspired edisi Dahyun Twice 🌸🐰
...
Dari semenjak launching bulan lalu, rangkaian sofl...

MORE BEAUTY POSTS

Hiiii.... Masih dengan editan foto yang sama ✌...
Selfie aja mumpung kemarin masih #dirumahaja , sek...
Pakai Lip & Cheek Sariayu Inspirasi Sumba buat lip...
There's so much ugliness in the world out there ri...
Susah banget gambar kecil2 kek gini.. gppa lah yaa...
HOODIE TERKECEH 🧥🥼 .
.
Piye kabare gaes?
(ap...
Kangen banget event kok ya.. kangen banget ketemu ...
Gilla8 Damask Rose Extra Radiance Facial TonerPert...
Hai sisters, selamat pagi!!! So, yang aku lagi pak...
Ekspektasi : 🍋🍋
Realita : 🍳🍳
.
emang g...

Advertisement