OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back

MORE MAKEUP POSTS

Jangan pada kaget ya.
Tumben makeupnya gelap biasa...
Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.Pakai silicone ...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
No matter what i do all i think about is 🙂
𝚂𝚑𝚎 𝚠𝚒𝚕𝚕 𝚌𝚊𝚛𝚛𝚢...
Meet the new Powder Kiss liquid lipstick and eyesh...
Seandainya foto di KTP ku bisa sebagus di slide te...
Salah memilih warna foundation dapt berakibat fata...
Flowers need time to bloom.

So do you.

#indobeau...

MORE FASHION POSTS

Dibuang sayang 🤣

Udah bikin video ini dari lam...
Be true to yourself and the right people and resou...
Bisa traveling ke sana kemari, bs tetep pergi nong...
Summer time is just around the corner! Sudah memik...
Paling praktis pake baju one set kaya gini, gausa ...
Aku tebak ya, pasti kamu lebih suka celana jeans n...
Simple is Good ! A denim shirt dress is a good opt...
can’t get enough with something white set! 💫
Jadi, kamu mau pilih siapa?
Emilia, gadis anggun u...
Gimana aktifitasnya? Tetap produktif dan tetap was...

MORE BEAUTY POSTS

Masker kecintaan satu bulan terakhir ini❗️.Fac...
Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Obat totol ampuh mengatasi jerawat semalam, yuk ce...
LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCEMinggu lalu aku sem...
Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
@soleaf.indonesia Cleansing Series🌞

Engga nyan...
Apakah saya pernah merasa minder sama bentuk muka?...
Serum wajib coba!❤️
.
Love my @kiehlsid Vital...
Hadir dengan brush yang nyaman untuk digunakan, Pi...
Lassie Newfangled: [Review] Clinelle Hot Body Crea...

Advertisement