OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Baru tauu ternyata anyang-anyangan itu merupakan gejala infeksi saluran kemih huhu serem ya. Aku pribadi pernah ngerasain anyang-anyangan, mau buang air kecil tapi kayak gabisa gitu. Banyak faktor yang bisa bikin anyang-anyangan, salah satunya kl aku lg aktivitas diluar, kadang suka nahan buang air kecil, karena ga nyaman sm kamar mandinya.Btw, anyang-anyangan ga cuma bisa terjadi di wanita aja, laki-laki & anak-anak pun bisa terkena juga.. Dannn Combiphar sekarang ngeluarin produk untuk memelihara saluran kemih yaitu Prive Uri-cran! @uricran.id ini mengandung ekstrak cranberry yang telah teruji dapat mencegah infeksi saluran kemih atau anyang-anyangan.Cara minumnya gampang, tinggal seduh 1 sachet Prive Uri-cran di 1 gelas air aja. Super praktis tuk mencegah anyang-anyangan ✨ #PriveUricranxClozetteID #UricranID #Uripedia #ClozetteID
post
2 likes
Categories : health
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

“You have to be able to set boundaries, otherwis...
Kenapa rebahan dan ngga ngapa2in itu enak banget? ...
“Everyday is a new opportunity to change your li...
Random post of me 🌸. #clozetteid
Cantik bangettt Iya gasiihhh. Gatau deh berapa har...
Snow White 🍎
Actually this is very long dress, but i did some t...
Drakor style

MORE BEAUTY POSTS

Clozette Ambassador @Windana's current favorite sp...
Love my natural skincare❤️
.
Yup sudah dari aw...
With Makeup or without makeup ??
Love yourself first so you can love others ❤
Wear less makeup and let skin shine through 💎
#JessMiniReview
Happy banget cobain softlensnya @s...
Don't give up! Keep going! I can do it! You can do...
#JessMiniReview
Happy banget cobain softlensnya @s...
Hello everyone, how's life?
.
After a quiet long...
Diriku pengen review produk Moonshot yang sering b...

Advertisement