OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ada yang rindu mancing di kampung bareng kakeknya, dan yang pasti dapat ikan. Qadarullah ngga bisa pulang kampung dulu demi keselamatan semua. Kalo di foto ini mah akting aja, ikannya udah terlalu kenyang, hahaha. 😂
.
.
#clozetteid #grateful #nayandraalishalatief #love #selfreminder #family #dirumahaja #lawancorona #fightcorona #kidsofinstagram #kidsootd
post
4 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Marriage counselor, kapan mulai dibutuhkan? Faktan...
Meet my new favorite skin serum from @elsheskin ...
Pejuang komedo wajib coba!! 👌

•ampuh basmi k...
Liat beginian aja udah seneng 🌝⛅️
#clozette...
Mulai cari2 baju berwarna supaya mata pacar cerah ...
New obsessed!!Kathee in black #wearKAPSOORA #Kapsoo...
となりのトトロ
@choosemedesign X @katamichi...
Tahun ini terpilih menjadi #SahabatKorea2021. Gak ...
Untuk kamu yang mengutamakan kenyamanan dalam berp...
Belakangan ini, Clozette Ambassador @bebelicious m...

MORE BEAUTY POSTS

Hello, I'm back!

Minggu lalu aku hiatus dulu kare...
SKINCARE SENSITIVE SKIN @noola.id @careskinmedia
...
Sheet mask o'clock, check! Bagi kamu yang tengah b...
Newest disney princess collab with @jakartabeautyb...
Ternyata melakukan sesuatu secara berlebihan juga ...
Uda seminggu nih pake serum rekomendasi kalian ✌...
Bukan sekedar tissue basah 🤏🏻

Ini feminine ...
Have sensitive skin? I have a recommendation of on...
[R E V I E W] Akhir2 ini ntah kenapa, muncul perma...
SWIPE UNTUK HASIL PEMAKAIAN SELAMA 2 MINGGUSiapa y...

Advertisement