OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kangen pakai alas kaki trus jalan-jalan...
🤭
Kangenin hal yang simpel, bisa jadi karena kurang bersyukur dengan situasi "normal" tanpa wabah, tanpa PSBB.
Semoga kita selalu bersyukur atas apa yang diberikan oleh Allah, apapun itu.
#fff #followme #bloggerstyle #bloggerdaily #sandals #feet #fashion #instafashion #clozetteid #style #me #utamiisharyani #psbb #stayathome #stayhealthy
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE UTAMIISHARYANI POSTS

• 𝕊𝕖𝕝𝕒𝕞𝕒𝕥 𝕀𝕕𝕦𝕝 ...
Kangen pake sepatu...Hahhahaa...Tapi mungkin kaki ...
Ini bukan mudik, juga bukan pulang kampung...
Ini ...
Kangen traveling?
Saya jugaaak...
Ini bukan keluha...
Norak dikit, bikin gif.Tapi emang kangen [email protected]
How soon?Tomorrow!!Ditunggu yaaaa... #comingsoon #t...
Wabah Corona memang mengharuskan kita jauh mengura...
Dibelakang saya ini saya ini lorong gelap yang ada...

MORE FASHION POSTS

Tahun ini terpilih menjadi #SahabatKorea2021. Gak ...
What is DIET for you?

Dulu sih menurutku diet art...
Untuk kamu yang mengutamakan kenyamanan dalam berp...
Have sensitive skin? I have a recommendation of on...
Belakangan ini, Clozette Ambassador @bebelicious m...
Hidup itu ibarat kopi susu☕ .

Pahitnya kopi, ji...
[R E V I E W]
Akhir2 ini ntah kenapa, muncul perm...
SWIPE UNTUK HASIL PEMAKAIAN SELAMA 2 MINGGU

Siapa...
Para Army pasti nggak sabar cobain menu McDonald...
Uh, We Have Some Questions About the Live-Action P...

MORE BEAUTY POSTS

Bukan sekedar tissue basah 🤏🏻

Ini feminine ...
Akhirnya aku nyobain treatment Venuz Legacy Face d...
The 17 Best Mascara Formulas to Try in 2021, Accor...
Body care aku recently ✨
.
1. Dettol Body Wash S...
Your Ultimate Guide to Trimming Your Own Bangs
Clean your own mess 🧼 #LINEFRIENDSxCASETiFY lau...
Intip Keindahan Bunga Camellia Dalam Koleksi Makeu...
Golden sun 💕, no filter & no edit
Ternyata warn...
Sedang mencari maskara yang anti luntur dan wudhu ...
Beberapa minggu ini, lagi senang banget pakai prod...

Advertisement