OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ini bukan mudik, juga bukan pulang kampung...
Ini sdh tahun-tahun yang lalu pas jalan bareng brantai, abis acara brantai berbagi trus keliling di pematang sawah (yah orang kota khan gitu, norak kalo lihat sawah).
Capek keliling trus ngaso di salah satu tempat bertedug para petani.
#tbt #travelog #travel #traveldeeper #traveler #traveldiaries #traveling #travelgram #traveltheworld #traveladdict #travelawesome #fff #brantai #indonesia #utamiisharyani #ranselsaya #followme #bloggerdaily #bloggerloop #blogger #bloggerlife #clozetteid
post
Categories : travel, travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Beberapa minggu lalu sebenernya suhu di Swedia mas...
Akhirnya besok weekend, ayo kita kemana..

Aku dah...
Skincare Update During Ramadan.

Jenis kulitku tuh...
Kata siapa kain tradisional nggak bisa multifungsi...
Pertama lihat La Stella Aqua Quenching Gel dari @l...
Yuhuuu besok udah sabtu, besoknya lg minggu... aga...
LATEPOST: #mybabyboy💙 Artanabil ,(2 y.o) , kala...
Hi genks! Kemarin aku ngabuburit cantik nih di @ba...

MORE BEAUTY POSTS

Kamu tim skincare Korea atau skincare USA nih, Clo...
Gentle Hour Lengkapi Skincare Routine-mu Dengan Du...
Nemu lagii face cleanser lokal yang ramah di kulit...
Another glowing skin essential: L'Oreal Revitalift...
If you like pizza, then we can surely be friends ...
[SAVE] ACNE SAVIOR ✨⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
another...
New allert
PHOEBE in WHITE ❤️
#wearKAPSOORA #k...
TRESemmé
TRESemmé

Advertisement