OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Masih pada #stayathome kan beb? Kuacungin empat jempol buat manteman yang udah terus di rumah aja 🤗 Tapi kadang suka bosan kan ya? Biasanya pada ngapain kalo bosan?Kalo pas lagi jenuh atau bosan, aku biasanya video-call bareng teman2 niih.. ngobrol-ngobrol santai, curhat2an juga. Tapi kalo aku anggapnya sih saat video-call-an sama kayak pas kita lagi ketemu dan nongkrong bareng di cafe atau di mall. Hehehe. Jadi makeup dan penampilan kudu tetep #staygorgeous dong walaupun cuma untuk video-call di rumah.Believe or not, tapi buatku makeup & penampilan yang on point juga bisa bikin mood jadi baik lho. Walau cuma makeup simpel tapi nyatanya sukses bikin mood jadi lebih baik di kala lagi jenuh di rumah. Enggak butuh waktu lama dan makeup yang banyak kok, cukup dengan 3 produk dari #makeoverid aja aku udah bisa dapetin makeup simpel buat video-call 🥰Produk2 yang aku pakai @makeoverid Powerstay Demi-Matte Cover Cushion, Powerstay Brow Definer Mascara dan Powerstay Transferproof Matte Lip Cream. Suka banget sama semua produknya.Cushionnya longlast sampe 12 jam, mengandung pelembab, UV Filter SPF 50/PA++++, oil control dan soft focus-nya. Coveragenya medium-to-full lho.Kalau Brow Definer Mascara-nya aku pakai yang no. 02 Chocolate. Jadi ga butuh waktu lama buat ngerapiin alis. Gak sticky dan waterproof 💞Dan Transferproof Matte Lip Cream-nya aku pake no. B06 (Powerful). aku pake buat blush on juga biar wajahku ga terlalu pucat. yang aku suka dari lip cream ini adalah dia gak heavy di bibir, transferproof dan longlast. Jadi pas lagi kebetulan harus pake masker buat ambil pesanan food delivery juga ga ninggalin bekas.Produk2nya udah aku review di blog aku yaa. Baca yuk 😉Kalau kalian udah coba Make Over Powerstay yang mana?Btw.. ada diskon produk Make Over di Official Store-nya di Lazada dan free cloth mask juga lho. Kalau mau tanya2 dulu bisa kok, DM aja ke Instagram @makeoverid 💞
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Bright bright bright!
Introducing...

Skin Primer...
Ain’t harry but i got styles ✌🏽
.
I’m usi...
Clozette Ambassador @vannysariz's new obsession: B...
Hallo semuanya..
apa “me time” terbaik kalian?...
Sumpahhhhh aku suka banget sama Makeup ku hari ini...
Akhirnya kesampaian cobain Superface Zoom in Mesh ...
✨ @luxcrime_id Perfect Canvas Primer ✨

Ada 2 ...
current fave 🤎
On frame : code crush matte liqu...
Being independent woman isn’t easy.-It’s not a...
#auzolatutorial ini dia pictorial look kemarin! Na...

MORE FASHION POSTS

New on the blog🍂

Ada @airnderm Hydrating Prime...
TGIF ✨ @shopatvelvet
.
.
#Ootd #ootdfashion #oo...
Trik Pakai Outer Ala Jessica Jung
Nongkrong di cafe serasa liburan di Santorini?
Mem...
New post on the blog! Kali ini ada duo boosting to...
Are you into lace fabric? 😄

#details #laceblou...
Merawat kulit wajah emang penting, tapi jangan lup...
🪴✨𝗥𝗲𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻𝗱𝗮𝘀...
Fresh makeup buat bulan Ramadan ❤️
Makeup yang...
23 Apr, 2021
Dulu, aku ga akan bisa foto kayak gin...

MORE BEAUTY POSTS

Unedited raw #selfie -- thanks to godox i do not n...
Places You Never Thought to Apply Highlighter On ...
From interest to fall in love ❤️ Seriously! Yo...
Lassie Newfangled: [Review] Superface Zoom In Mesh...
Hai teman-teman! Masih semangat kan semuanya?Kali ...
Bagi kamu yang berambut pendek, intip cara memoton...
Siapa disini yang gak sempat peeling atau eksfolia...
Akhirnya kesampaian juga nyobain produk baru @ward...
Puasa di bawah terik matahari Semarang itu challen...
Selama berpuasa cenderung menjadi lebih kering dan...

Advertisement