OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back

MORE VICISIENNA POSTS

Mau berdiri susah karna pake heels boots, yauda po...
PINK LADY TUESDAY, wear pink and get 50% off for c...
Need a little sparkle? Earrings by @eizel.id .. #Oo...
Uda weekend mau holiday kemana? Yuk bareng naik pe...
Inspirasi outfit n hair style jogging cantik di ga...
PICNIC IN JAKARTA? Agak halu n maksa sih saking ud...
Hola monday 😎 Ga sabar pengen travelling n stay...
Aku n @steviiewong uda bisa jadi cover majalah bel...
Di satu sisi sedih covid ga selesai2 tapi di sisi ...

MORE FASHION POSTS

I find it super important not to fill my whole fee...
Udah di up guysss!!! Huehehe happy watching 💖...
Flower makeup look ala ala 😆
.
.
.
.
.
#makeupf...
Mencoba yang kekinian: nempelin bunga ke muka wkwk...
𝑪𝒂𝒍𝒎 𝒊𝒏 𝒕𝒉𝒆 𝒔𝒖...
Sebagai anak basic, kayanya cuma ini deh gw mau pa...
[ Don't give up on me. ] #luellaquotestoshare
.
G...
Ini ngeri banget pas pose gini, soalnya aku gampan...
[Page 195 of 366]
Kalian suci, aku penuh noda

...
Jalan-jalan sore 😌
Sambil nurunin makanan gitu ...

MORE BEAUTY POSTS

Yass Yass Where’s my Daddy? 💵💳

#ladies_jo...
#SundayFunday ♥️🖤♥️🖤



Tim...
you don’t even know the half of my story.⁣
⁣...
If your makeup is slipping around in the sunshine,...
Thank you ClozetteId ♡
Me and my super awkward smile. Over edited the ton...
La Vue 4 in 1 eye patch ini bisa menjadi pilihan p...
Probiotic dalam makanan atau minuman yang terkenal...
Almost totally forgot to share details of my Barbi...
💄 Everyday Fitting Lip Pencil
http://hicharis.n...

Advertisement