OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Biasakan Pakai Masker!Di masa Pandemi yang belum jelas kapan berakhirnya ini, pakai masker jadi wajib, pakai banget!Kalau dulu yang wajib itu hanya yang sakit, supaya ga nularin yang sehat. Kalau sekarang, dengan virus jenis Covid-19 ini, kita ga bisa tahu mana yang sehat, mana yang sakit. Orang yang kelihatan sehat pun bisa saja OTG, tanpa gejala. Positif, tapi ga merasa sakit. Atau, bisa juga orang yang sudah punya bibit virus, tapi belum menunjukkan gejala apa pun. Nah, kalau gini, kita ga tahu lagi mana lawan, mana kawan.Semua orang bisa jadi lawan.So, pakai masker ke mana pun, terutama saat harus beraktifitas di luar rumah, jadi protokol kesehatan yang wajib banget dipatuhi, kalau mau tetap sehat, dijauhi si virus!Masker kain bisa digunakan oleh orang awam dan bukan tenaga medis seperti saya. Bisa dicuci dan dipakai ulang berkali-kali. Enaknya masker kain, model dan motifnya macam-macam. Pilih lah masker kain yang nyaman, supaya bisa bernafas lega dan ga sesak nafas. Masker yang saya pakai ini dari sahabat saya @strawberrypatch_id yang punya macam-macam pernak pernik lucu. Motifnya macam-macam. Lucu-lucu. Uniknya lagi, bisa dibolak balik deh ini, motifnya beda depan belakangnya. Model karetnya juga ada 2, ada yang model cantel telinga buat cowok atau non hijab. Ada yang model hijab yang bisa dilolosin dari kepala atas.Slide buat lihat detail maskernya #lifestyle #hotd #clozetteid #ootd #ClozetteID #beauty #mask #Fashion #lifeisbeautiful
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Ingin mengecilkan celana jeans-mu? Tak perlu dibaw...
Lounging around at home : wearing loose-plain gree...
Kangen jalan-jalan, kangen staycation aku tuh..Blo...
Strolling aroud in style. Clozetter @isnadani tamp...
Salah satu personil @blackpinkofficial yang memili...
Dah lama banget gak ootd-an!
Got this dress on @za...
Foto depan rumah..... orang lain 😁Udah pada ke ...
Black and White Monochromatic in @wework.rtw x @wu...
Good afternoon, don't forget to smile and remember...
Life is not perfect but your outfit can be. Image ...

MORE FASHION POSTS

So happy, aku jadi salah satu yang beruntung dapet...
[Try & Review]
Lanore - Anti Aging
Face Mask & Hyd...
Colongan kemarin ke puncak ✌

Gemes banget sama ...
Sailor Moon fullset versi Beauty Blogger ya begini...
Tiba tiba pengen foto di lapangan tenis lagi😆
(...
Siapa ini? 😂.
(Swipe left aja ya 😉).
.
.
Fun...
Mending tone yang slide 1 apa slide 2 ? 🤓 ⁣
...
Stok foto udah habis, ngescroll gallery jauh bange...
👾👾👾
——————
#ladyuliastyle #mal...
Kangen kerja kantoran? Sejauh ini engga. 😆 Kang...

MORE BEAUTY POSTS

Daily makeup routine udah up di channel youtube gw...
My new favorite moisturizer!

I've been using @hat...
ZEN BODY SOAP REVIEW

Hai moms, hari ini aku mau s...
#auzolamakeupcharacter Yuhuuu, finally! Setelah be...
Yuhuuu akhirnya bisa posting collab makeup bareng ...
Pogino I Rose U Essence Mask - Moisturising Blue
....
Probably the most exciting collab theme for me, my...
𝐂𝐇𝐋𝐎𝐃𝐈𝐎 𝐁𝐄𝐀𝐔𝐓...
Lagi rapihin rambut, sore-sore abis mandi.

Kamu ...
👀 Eyeshadows! 👀

Dulu aku lumayan sering eks...

Advertisement