OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Siapa bilang #dirumahaja gak boleh cantik. Waktu "mengisolasi diri" itu malah harus dimanfaatkan dengan baik dong. Nonton tutorial makeup nya bisa sekalian sambil praktek. Kan biar tambah pinter pakai lipennya 💄.Eh btw, aku lagi suka banget pakai lip crayon Instaperfect dari @wardahbeauty ini. Teksturnya creamy, ringan dan pastinya glossy. Cocok banget sama bibirku yg pecah-pecah dan gampang kering 👌.Oh iya, selain #lipstikwardah aku ada rekomendasi aneka macam lipstik warna coral di blog tuh. Ya siapa tau aja kalian mau baca dan nyobain salah satu trend #corallipstick buat bekal tampil maksimal pas hari raya nanti 😉.Come on, lets read here 👉🏻 bit.ly/lipstik-warna-coral.. #heizyi #clozetteid #playmakeup #funathome #everydaylittlebeuaty
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Inspirasi virtual date makeup look ala Clozette Am...
@moonshot_idn @moonshot_korea Multi Protection UV ...
@moonshot_idn @moonshot_korea Multi Protection UV ...
@moonshot_idn @moonshot_korea Multi Protection UV ...
@moonshot_idn @moonshot_korea Micro Fit Cushion ...
Assalamualaikum.......
#masyaallah seneng banget h...
Rare sight of me with curtain bangs 🥸
.
I’m u...
Good Morning 💗
.
🚨 ɴᴇᴡ ʙᴇᴀᴜᴛʏ...

MORE FASHION POSTS

Tuesdate ❤️
We're obsessed with this look by Clozette Ambassad...
Clozette Ambassador @prapancadf in warm-toned outf...
Birkenstock is still available online via chat! #S...
"Dia mengajar, melakukan banyak operasi, memeriksa...
True Story: We're Obsessed With Midi Dresses, and ...
Effortless yet chic style by Clozetter @abigailfri...
rindu berkain dan berkebaya ...
karena cuma di ru...
Contek 5 Cara Gaya Berpakaian ala Personil BLACKPI...
Another vintage dress styling inspo by Clozetter @...

MORE BEAUTY POSTS

Journey About Makeup: Foundation Lokal Wardah Colo...
The 11 Biggest Beauty Moments From the Fall 2021 C...
Haiyoo siapa yang masih suka males pake sunscreen ...
Menebak Tipe Kepribadian Lewat Aroma Parfum Favori...
12 natural beauty hacks you should try: https://bi...
Lassie Newfangled: [Review] Elsheskin Eyessential ...
Pocket Fabric Pefume dari Niche Stitch Korea ini p...
Trik Memilih Hand Cream Terbaik Untuk Kulit Tangan...
Journey About Makeup: Perbaiki Skin Barrier-mu den...
1 DAY LEFT! Jangan sampai ketinggalan promo Payday...

Advertisement