OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Tetep produktifdan tetep #DiRumahAja bareng @nivea_id Whitening AntiBakteri.-Pas lagi banyak kerjaan dan deadline berjejer. Mskpn ambil foto #DiRumahAja dan pake AC tetep aja gerah loh. Tau ga, kalo keringet berlebihan dan d bagian tubuh yg lembab bisa menyebabkan bakteri yg memicu bau badan? Pasti males bgt kan kalo trs sampe bau badan kita ganggu mood kita.-Setelah cobain kapan lalu sempet cobain @nivea_id spray, skrg aku cobain @nivea_id Whitening antibakteri. Jadi, deodorant ini bantuin bunuh bakteri penyebab bau badan, trs buat keti kita tetep kering dan nyaman selama 48jam, selain itu juga bisa mencerahkan loh 🙈-Nah ga ada alasan dong kalian #DiRumahAja tapi ga produktif ! #NIVEADeoxClozetteID #BeraniTanpaWorry... #clozetteid #deodorant #nivea #niveadeodorant #antibacterial #tephcollaboration #bodycareproducts #influencersurabaya #influencerjakarta
post
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Sebelum nyobain sunscreen hits dari L'Oreal Paris,...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
Bagi kamu pemilik kulit kering, rangkaian The Goat...
Meskipun kulit sedang nggak bermasalah, nutrisi ha...
Skincare with triple bright activator is here! Y.O...
2in1! Obat Jerawat + Concealer jadi satu. Dengan k...
Pengemar masker Peel Off wajib banget nih coba Oxc...
Mau eksfoliasi setiap hari tanpa takut kulit berma...


#Repost from Clozetter @jajannae.


Hai cantik, ...
Aku tuh punya bibir kering dan mengelupas, tapi ng...

MORE FASHION POSTS

Last #OOTD before 2023. Ready for the next one? An...
Berfoto di sebuah gallery art di Bali
Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang setuju kalo momment bareng Mamah tu ber...
This is my self
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement