OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ramadhan Hari ke-30 : Alhamdulillaah .. 🙏...Dandan kilat Karena musti foto😋 coba tebak ... Sopiah udah Mandi Dan sisiran apa belom? 😁...Selamat, teman-teman muslimku! 30 Hari penuh tahun ini memang benar-benar berbeda 🤗 Selamat beristirahat.. Besok lebarannya di rumah aja ya!Pastikan quota penuh, Batre penuh, tidur cukup .. latihan dulu yang Mana angle terbaikmu .. pastikan Juga semua kamera, powerbank Dan laptop sudah penuh batrenya! besok, bakalan banyak Video Call Kan 🤩😍...Oh,Aku besok gabole pakai gincu warna nude .. Dan gabole lupa pakai eyeliner ... gak mau dibilang belom Mandi soalnyaaaaa dong ya kaaaann 🤗...Last but not least .. Jangan mau kalah sama teman-teman medis yang semangat berjuang di rumah sakit .. teman-teman aparat yang mengamankan jalanan..Kita semua Juga harus ikutan berjuang melawan ego & Rasa bosan di rumah, keadaan Kita masih jauh lebih baik daripada mereka Kan 🤗Pokoknya ... Jangan Terserah yaaaa .. takjiwit nanti kamu 😑...Love ❤️ #clozetteid #EidMubarak #SelamatIdulFitri1441H #DiaryRamadhan1441H
post
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Summer time is just around the corner! Sudah memik...
The perfect off-duty look starts with statement bl...
Bring your own Sunshine ☀️ Shop @pomelofashion...
Let the ray of the sun showering the spirit you ne...
Ingin mengecilkan celana jeans-mu? Tak perlu dibaw...
Lounging around at home : wearing loose-plain gree...
Kangen jalan-jalan, kangen staycation aku tuh..Blo...
Strolling aroud in style. Clozetter @isnadani tamp...
Salah satu personil @blackpinkofficial yang memili...
Dah lama banget gak ootd-an!
Got this dress on @za...

MORE FASHION POSTS

Dibuang sayang 🤣

Udah bikin video ini dari lam...
Bagimu mungkin itu hanya sebuah gambar.

Tapi bagi...
Kehaluan yang hakiki.. 😆😬
#mommyalvin #cloze...
Be true to yourself and the right people and resou...
Hi Moms,⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
BundaR lagi senyum - s...
Bisa traveling ke sana kemari, bs tetep pergi nong...
WFH berbulan-bulan bikin aku nambah endut 😭😭...
Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.
Pakai silicone...
Aku berkesempatan mencoba Clinelle Hot Body Cream...

MORE BEAUTY POSTS

Jangan pada kaget ya.
Tumben makeupnya gelap biasa...
Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
@soleaf.indonesia Cleansing Series🌞

Engga nyan...
Meet the new Powder Kiss liquid lipstick and eyesh...
Apakah saya pernah merasa minder sama bentuk muka?...
Serum wajib coba!❤️
.
Love my @kiehlsid Vital...
Hadir dengan brush yang nyaman untuk digunakan, Pi...
Lassie Newfangled: [Review] Clinelle Hot Body Crea...
I could be every color you like 💛
Nyawww~ ^^
....

Advertisement