OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Lebaran ketiga tidak mudik.
Pertama 2018 lagi hamil muda diagnosis plasenta previa jadi harus bedrest ga boleh banyak gerak.
2019 punya bayi 5 bulan dan suami di Jepang, pasti ribet mudik bawa anak 2 tanpa bantuan suami. 2020? Bayi sudah besar dan suami dirumah namun terhalang corona.
Semoga corona segera berlalu biar tahun depan bisa mudik.
Sementara video call dlu sama keluarga dirumah. 😘

Plis ah kl ga ada kerjaan yang penting dan mendadak #dirumahaja dulu, kasian tenaga medis dan orang-orang yang dituntut kerja diluar ruangan. :( Mohon maaf lahir batin. 🤗

#ClozetteID #iedmubarak #selfa #selfie #beauty #love #asian #coordinate
post
Categories : selfie
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

___
Mana nih yang team selfie selfie-an puluhan ka...
Gak mau ketinggalan #ARMYselcaday. Berhubung belum...
Hello “Blue” Monday💙💙💙

i am #moodz a...
Monday......yuk disenyumin aja 😊😇

.
.
#cloz...
Wherever you go, no matter what the weather, alway...
Berusaha kerasss menyembunyikannn double chin 🤣...
Holaaa... semuanyaa..apa kabar di masa pandemiiii ...
Life is like an ice cream, enjoy it before it melt...
Create your own happiness in life
.
.
.
#makeup #s...
Seandainya makeup langsung badai dengan cuma nundu...

MORE FASHION POSTS

I can be your genie if you want it 😝😜😁......
@avoskinbeauty RETINOL IS LYFE!! ❤️✨
——...
.
When you have nothing to post, just take a quick...
G o o d n i g h t • 💤
.
.
.
.
.

.
.
.
.
#st...
The little things matter, even the littlest of det...
Pernah ga sih kalian ngerasa udah merawat rambut d...
Dah lama banget gak ootd-an!
Got this dress on @za...
New Normal is New Protection!

Makin sering pake m...
Daily reminder : Your mind is a garden. Your thoug...
Nggak selalu style girly kan ✌️😜.
.
.
Ultra...

MORE BEAUTY POSTS

TIKTOK AN DULU⁣

Palette favorite mu dari Foc...
Hayo, siapa yang suka salah fokus dengan makeup pa...
How to Control Baby Hair
Udah lumayan lama nggak posting #eyeshadowpalette ...
.
..
Siapa yang kemarin penasaran sama 10 shade li...
U’ve a friend in me 🍊 ♥️ 🍑


...
Lassie Newfangled: [Unboxing] My Third Socobox dar...
Ingin Mencoba Skincare Tradisional Asal Korea?
Hayooo, siapa di sini pemilik tipe kulit oily-acne...
Clozette Ambassador @deemiiaa's current favorite s...

Advertisement