OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ai betray us, ngajakin pose happy dianya udah nurunin tangan duluan 🤣.Jadi hari kedua ied sudah berlalu dengan di rumah aja seperti biasa. Bahkan kai doang yang sempet pake baju bagus, ibu bapak pake baju rumah aja karena ternyata tidak ada kewajiban keluar rumah 😆. Ada yang sama? Apa pada produktif? 🤣.Btw itu kokonya Kai dari @inggabiakids pas banget bahannya enak ga gampang kusut, mudah disetrika 😍.. #iedday2 #clozetteid #dirumahaja #stayathome #rayaoutfit #ootdraya #rayaquarantine #quarantinelife #familyphoto
post
2 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Do do do do dora
Do do do do dora
Dora dora dora t...
I play life like a pro, chill.
Sok iye aja dulu ...
Hai, Sahabat Abel👋
.
Gimana nih kabarnya kalian...
Bring out your boss bish

#wakeupandmakeup #ma...
✨🌸🌸🌸✨
𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚗𝚘𝚟...
Lagi cape pose nunduk mulu 😜

Jadilah foto ini ...
GENGS ini guguk aku paling dewasa wkwkwk kayaknya ...
Let the ray of the sun showering the spirit you ne...
Wear something bright to make your day a lot brigh...
Good friday❤️
.
Mommy lyfe kalo hari jumat plo...

MORE BEAUTY POSTS

Cara utama untuk melindungi kulit wajahmu yang ser...
SPROUT ISLAND GOLDEN SEAWEED JELLY MIST @l2poffic...
Focallure 3in1 eyebrow matic

Ini lumayan creamy, ...
My Sailor Moon inspired tidbits...

Bought everyth...
Hai beauties aku udah review sheet masknya @getthe...
So You Popped That Pimple — Now What?
Gak nyangka serum ini ngaruh cerahin wajah ku 🤣...
Foto swatches Hanasui Mattedorable Lipcream 01 Kis...
HOW DO U REFLECT YOURSELF?
What do you see on the ...
Hair mask terlucuuuu !!!! 🥰.SWIPE hasilnya.. it...

Advertisement