OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
May 25, 2020Ehem. Waktu belom kenal" amat sama makeup. Foto aja beneran bare face 😑.Abis liat" gallery cari foto lama yang bisa di post, eh nemu ini 😅.📷 : @hizkia_michael. #clozette #clozetteID #beautiesquad #setterspace #beautybloggerindonesia #beautybloggerid #bloggerceriaid #bloggerceria #bloggermafia #beautynesiamemberblogger #charisceleb #beautygoersid #bloggerperempuan #sociollabloggernetwork #vsco #vscocam
post
4 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Cah Bocah padaan nyuruh upload ini foto ~~ tapi w ...
foto sore tadi. tiap pake baju rapi pasti ditanya ...
I find it super important not to fill my whole fee...
Udah di up guysss!!! Huehehe happy watching 💖...
Flower makeup look ala ala 😆
.
.
.
.
.
#makeupf...
Mencoba yang kekinian: nempelin bunga ke muka wkwk...
𝑪𝒂𝒍𝒎 𝒊𝒏 𝒕𝒉𝒆 𝒔𝒖...
Sebagai anak basic, kayanya cuma ini deh gw mau pa...
[ Don't give up on me. ] #luellaquotestoshare
.
G...
Ini ngeri banget pas pose gini, soalnya aku gampan...

MORE BEAUTY POSTS

Yass Yass Where’s my Daddy? 💵💳

#ladies_jo...
#SundayFunday ♥️🖤♥️🖤



Tim...
[Page 195 of 366]
Kalian suci, aku penuh noda

...
you don’t even know the half of my story.⁣
⁣...
If your makeup is slipping around in the sunshine,...
Thank you ClozetteId ♡
Me and my super awkward smile. Over edited the ton...
La Vue 4 in 1 eye patch ini bisa menjadi pilihan p...
Probiotic dalam makanan atau minuman yang terkenal...
Almost totally forgot to share details of my Barbi...

Advertisement