OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
🐭: May, ga ikutan #faceappchallenge?
🐰: Gak lah, kata Mas Bruno "girl, you're amazing just the way you are.." 😝 eeaaaaa..
.
#anitamayaadotcom #ClozetteID #bloggerslife #beauty
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE ANITAMAYAA POSTS

Happiness depends upon ourselves..
Happy weekend ...
Kangen jalan-jalan, kangen staycation aku tuh..Blo...
Cuaca hari ini adem banget, enaknya tadi bisa tidu...
Mereka tempat ternyamanku 💕
Yah walaupun kadang...
The only journey, is the journey within.. Know you...
Kamu tim cukur atau tim cabut?Mau cabut atau cukur...
Wake up and smell the coffee, it's Saturday! ☕...
Duh, anak mommy yg udah naik kelas 4 SD nih.. Sela...
Focus on what matters 💫
.
Jangan fokus ke doubl...
Walaupun stay di rumah, tapi kebersihan dan keseha...

MORE FASHION POSTS

Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.
Pakai silicone...
Aku berkesempatan mencoba Clinelle Hot Body Cream...
Paling praktis pake baju one set kaya gini, gausa ...
Obat totol ampuh mengatasi jerawat semalam, yuk ce...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCE

Minggu lalu aku s...
Aku tebak ya, pasti kamu lebih suka celana jeans n...
No matter what i do all i think about is 🙂

MORE BEAUTY POSTS

Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
@soleaf.indonesia Cleansing Series🌞

Engga nyan...
Meet the new Powder Kiss liquid lipstick and eyesh...
Apakah saya pernah merasa minder sama bentuk muka?...
Serum wajib coba!❤️
.
Love my @kiehlsid Vital...
Hadir dengan brush yang nyaman untuk digunakan, Pi...
Lassie Newfangled: [Review] Clinelle Hot Body Crea...
I could be every color you like 💛
Nyawww~ ^^
....
Seandainya foto di KTP ku bisa sebagus di slide te...

Advertisement