OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#SpotToVisitCoffee Dia @coffee.dia, Tanjung Duren Utara, Kota Jakarta Barat.​Yuk tag teman yang mau kamu ajak ke sini..📷 @s__venton @lucettajoselyn​​​ #ClozetteID  #coffeedia #coffeeshopjakarta #cafejakarta #instacoffee #instacafe #cafejakartabarat
Vidyahyani 30 May 2020
Wow cozy sekaliii
post
18 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Mencoba yang kekinian: nempelin bunga ke muka wkwk...
𝑪𝒂𝒍𝒎 𝒊𝒏 𝒕𝒉𝒆 𝒔𝒖...
Sebagai anak basic, kayanya cuma ini deh gw mau pa...
[ Don't give up on me. ] #luellaquotestoshare
.
G...
Ini ngeri banget pas pose gini, soalnya aku gampan...
[Page 195 of 366]
Kalian suci, aku penuh noda

...
Jalan-jalan sore 😌
Sambil nurunin makanan gitu ...
Kangen pantai?
or
Vitamin sea?
.

Kalo Aku sih, y...
Ini rekomendasi cushion untuk kulit normal-dry ver...
KEPADA DOUBLE CLEANSING, KU SERAHKAN KEBERSIHAN KU...

MORE BEAUTY POSTS

Yass Yass Where’s my Daddy? 💵💳

#ladies_jo...
#SundayFunday ♥️🖤♥️🖤



Tim...
you don’t even know the half of my story.⁣
⁣...
If your makeup is slipping around in the sunshine,...
Thank you ClozetteId ♡
Me and my super awkward smile. Over edited the ton...
La Vue 4 in 1 eye patch ini bisa menjadi pilihan p...
Probiotic dalam makanan atau minuman yang terkenal...
Almost totally forgot to share details of my Barbi...
💄 Everyday Fitting Lip Pencil
http://hicharis.n...

Advertisement