OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
TERNYATA BEGINI YA PUNYA 2 ANAK 😁

Kalau dulu saat nikah, masa2 pacaran sebelum punya anak, bilang ke suami, gimana ya rasanya punya anak? Pasti rame banget ya? Karena aku dulu jeda punya anak sekitar 3 tahun, jadi gak langsung hamil. Kemana2 berduaaan aja sama suami. Ya ke bioskop, travelling, kulineran. Saat diluar rumah, hepi. Tapi saat pulang ke rumah, udah deh kerasa sepi lagi.
Makanya bilang ke suami, gimana ya kalo nanti kita punya anak, rasanya gimana ya, rumah pasti berantakan terus kali ya? Katanya kalo udah punya anak hubungan suami istri katanya jadi berubah? Selalu mengutamakan anak ya?

Saat punya Narend, baru tau begini toh rasanya punya anak? 😁

Trus sekarang sudah ada Rissa, begini toh rasanya punya 2 anak? 😁

Ya rumah berantakan terus, ngomel2 terus tiap hari, kruntelan di kasur bareng2, sering begadang iya, ya serunya ada, ya nyebelinnya juga ada, makan atinya juga ada, nano2 deh rasanya 😁

Trus sekarang punya anak cowo dan cewe, jadi ngerasain deh, alhamdulillah jadi seru di rumah 😁

Sehat2 selalu yaaa anakkuuu 🤗❤️ #momlife #spring #babygirl #confidence #photooftheday #walk #together #family #momblogger #parenthood #happines #happy #motherhood #selfie #mother #weekend #happyfamily #clozetteID #happyfamily
post
Categories : motherhood, motherhood, motherhood, motherhood, selfie
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Lagi demen liat2 dekor rumah. Kalian suka dekor cl...
Minggu lalu, mengikuti “ARISAN ILMU” @emak2blo...
Akhir akhir ini, sukak banget pakai baju yang warn...
Waktu Indonesia bagian musim semi mengucapkan moho...
Mengenal Ratu Tanah Jawa Melalui Karya Maestro Bat...
Buibuk penggemar bolu lapis Botani Nusa Rasa, ada ...
Feeling so cute and comfy with this leggings 🥰 ...
In the lilac mood. Image shared by Clozette Ambass...
Ngerasa warna warni bgt aku disini hehe😆✨
Btw...
Sendirian aja neng ?
.

.

.

.

.
.
.
#reginapit...

MORE BEAUTY POSTS

Jangan asal pilih face cleanser karena pH cleanser...
Menggunakan winged eyeliner bisa jadi momen tricky...
Guys! I'm so happy when I know that I win The GRAN...
All Hail to [email protected] mungkin terkesan e...
#auzolareview jadi hampir sebulan belakangan ini a...
Salah satu brand lokal, ESQA, sudah merilis rangka...
Guys, tau ngga kalau ternyata @garnierindonesia tu...
GIVEAWAY ❗️(BACA SAMPAI HABIS)

Guys Uda liat ...
Ramadan sebentar lagi! Mohon maaf ya bila ada sala...
30+ Makeup Organizing Hacks That’ll Make You Fee...

Advertisement