OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
[TEMPAT NONGKRONG DI DELHI]

Hiliw, pagi ini gue mau throwback dan sekalian cerita tentang salah satu tempat nongkrong di delhi, yg mungkin bisa kalian kunjungi kalau lagi liburan ke India (kalau banyak waktu) wkwk

Nama tempat ini waste to wonder, jd di dalam tuh kaya ada bangunan2 dunia yg dibuat dari barang barang rongsok gitu.. kaya ada menara Eiffel mini, patung liberty mini, menara miring pissa mini, even ada Taj Mahal mini wkwk.. dan masih banyak lagi.. Dan semuanya di bangun pake barang rongsokan gitu beb.. Kesini paling bagus malem, soalnya ada lampu2 nya, jadi cantik.. kalo pagi ga begitu cantik krn keliatan gitu warna besi besinya .

Gue ga sering kesini sih soalnya jauh batsss dari tempat gue biasa bertengger.. kebetulan karna waktu itu super gabut dan aku ingin sekali pergi, jadi iseng jd kesini deh.. wkwkwk
Ini tempat rame banget..
Rame orang pacaran, rame orang tiktokan, rame orang sama keluarga dan anak kecil, nyampur semua..
Ada food court nya juga yg pastinya isinya makanan india semua.. Harga tiket masuknya gue lupa wkwkwk i think 300 - 500 rupee deh.. apa kurang dr itu gitu.. Mayan lah beb buat menghabiskan waktu kalau lu anak gabut kaya gue wkwkwkwk nyari buat kontenan oke juga 🤣🤣🤣🤣
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#khansamanda  #india  #newdelhi  #wonderful #beautifuldestinations 
#khansamandatraveldiary  #travel   #travelphotography #travelblogger  #indonesiatravelblogger  #travelgram #womantraveler  #travelguide  #travelinfluencer  #travelling   #wonderful_places  #indtravel  #indotravellers #explorethailand  #bestplacetogo  #seetheworld #solotravel   #clozetteid  #wastetowonderdelhi #wastetowonder
post
5 likes
see more from this collectionInstagram

MORE KHANSAMANDA POSTS

Paling seneng kalau nemuin pasta gigi yang ngaruh ...
Pas jalan jalan ke Cibinong City Mall kemarin, ter...
✨Rambut rontok? Sini kumpul ✨Gue kenalin nih s...
✨Pembersih Wajah Yang Cocok Dibawa Traveling ✨...
✨ Body Oil Tanpa Rasa Lengket Di Kulit ✨Tau ga...
Ni bedak @maybelline fit me matte + poreless powde...
Siapa yg suka maskeran disini??Gue sih tiap hari m...
✨ NEW VIDEO ON MY @oreon.id CHANNEL ✨Salah sat...
✨Rekomendasi Exfoliating Toner ✨Kalian suka bi...
Super seneng kenal sama @harlowskin all day glow c...

MORE FASHION POSTS

The most wonderful things in life are the people w...
When nature exceeds culture, we have the rustic.
W...
My recent tips to achieve body goal! 💪

I like...
|Eye Serum Lokal Dengan Aplikator|

Kulit di sekit...
[SAVE GUYS]

✨🪴 𝗥𝗘𝗞𝗢𝗠𝗘𝗡...
Search a gift for your loved one?
How about a Birt...
Don’t get bored with my black outfit, please! ...
Selfie? Biasalaaah.

#clozetteid
“...then her heart opened, to the sorrow and art...
Kemarin sore lg pgn hot chocolate trus mampir bent...

MORE BEAUTY POSTS

Cosrx Propolis Light Cream
.
Ini merupakan produk ...
Yay, Makeover baru saja mengeluarkan lip cream ber...
Kangen mainan makeup kaya gini lagi lol. Ga perlu ...
Sebagai wanita usia 30+ tentu memerlukan perawatan...
How to Get Perfectly Separated Eyelashes With Mas...
Apr 11, 2021
Hayooo siapa nih yang masih struggle ...
Dear Me Luncurkan Minuman Nutrisi Kulit Yang Menye...

Advertisement