OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
~Please read caption carefully ~.안녕하세요. 아만다입니다 🇮🇩의미있는 일에 함께할 수 있게 해주신 @w_n_r00 지원이형께 감사드립니다.코로나19에 맞서 밤낮으로 고생해주시는 의료진 여러분께 감사와 존경의 마음을 전합니다. 의료진 여러분 덕분에 힘들고 어려운 상황 속에서도.여러분의 노고를 잊지 않는 마음으로 함께 이 코로나19와 싸워나가겠습니다! 💪🏻••Hello. I'm Amanda from Indonesia 🇮🇩I'm joined  #ThankYouChallenge campaign since i (and every Inner Circle) was nominated by Kang Seungyoon @w_n_r00 from WINNER.I appreciated and respected all medical workers around the world who fight this pandemic. thank you for always working hard for all of us during this hard times 🙏🏻💙 And i wanna thank everyone who's already working hard through this hardship. I hope everyone stay healthy and stay hygiene everyday. Keep obeying the physical distancing.••Halo. Melalui postingan ini saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tenaga medis yang telah berjuang di garda terdepan 🙏🏻💙 Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah bekerja keras dan berjuang di situasi yang sulit ini.Mari bersama-sama untuk tetap berjuang melawan pandemi ini. Semoga kita semua tetap sehat. Selalu jaga kebersihan, tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan...‼️Fyi.. caption ini aku buat dalam 3 bahasa tapi ini BUKAN TRANSLATE-an atas caption in korean-nya ya manteman. Jadi ini 3 caption yang memang sengaja aku buat berbeda-beda kalimatnya 😊 kalimatnya berbeda, namun intinya tetap sama : respect kepada para petugas medis, dan himbauan agar tetap menjaga kesehatan & patuh pada peraturan. Takut ada yang salah paham menganggap kalau caption ini ga sesuai sama translate nya karena memang ga sesuai alias sengaja aku bedain kalimatnya. Thankyou for understand 💓...I nominate every Inner Circle and everyone who sees this post 💪 #의료진덕분에  #덕분에챌린지  #덕분에캠페인 #TerimaKasihTenagaMedis #StaySafe #StayHealthy #thankschallenge
post
Categories : hair
see more from this collectionInstagram

MORE HAIR POSTS

Kapan terakhir kali baca buku?

Yang bilang buku t...
Wavy or curly hair? Yuk merapat 💜@amosprofessio...
Saturday night out!Just kidding, i'm in my PJS ...
NEW BLOG POST!

Beberapa hari yang lalu, aku sempa...
Hallo, apa kabarnya? ⁣

Buat temen – temen ...
Rambut ku tuh nggak jauh2 dari rontok deh... Mulai...
Bermasalah dengan rambut rontok? Intip tipsnya di:...
Ternyata Zalora sekarang punya beauty section, lho...
Hallo BebsAkhirnya aku menemukan perawatan rambut ...
Yuk, intip styling tips rambut pendek ala Gel Ange...

MORE FASHION POSTS

eyelash curler + comb = ‘kok lentik?’ @madform...
siapa aja nih yang ikutan selebrasi #25tahunWardah...
*ngintip tukang bubur kacang ijo dari balkon* 🟫...
🍃
slide 4 : foto postingannya tak seindah reali...
#OOTD
Fr3ak like me ~

#ClozetteID
camera roll 📸
Slide 7 : when you realize 🍦ca...
goncengin kembwang 🥀

#ClozetteID
pake jas biar kayak orang penting

#ClozetteID
me, myself & i doing self timer photoshoot in my d...
ON MY YOUTUBE CHANNEL!!

Wah gila sih pecinta kopi...

MORE BEAUTY POSTS

I got new cute bags from @sherla.bags !
Kebetulan ...
In love with this look..

Have you ever spent 1 h...
Siapa yg kulit nya super kering kayak aku?⁣

...
Can you guess what product is this?

Different sid...
Lassie Newfangled: [Review] SNP UV Perfect Air-Coo...
Aaaa aha? Errrr !!

Tutorial makeup di sebelah yaa...
Throwback makeup jadi meong hutan 🐯
.
Tutorialn...
Ciyee yg bsk libur 5 hari. Kangen jalan2 nggak? ...
There's a Miss Piggy-Themed Makeup Collection, and...
Sleeping mask duo from Laneige for smooth and well...

Advertisement