OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Suka deh kalau beli apa2 tu ada bonus nya, wkwkwk apalagi kalau ada merk nya. entah itu dapat pouch, buku agenda, apalagi dapat ini nih. waktu itu aku beli Lip tint terbaru nya @eminacosmetics 2 biji di @shopee_id terus bonus nya Pop socket ini. wkwk mana desain nya unyu. emang dasar emak-emak yak suka dapat bonusan 😅🤣 kadang juga senang banget kalau beli sabun gratis piring, gelas sama sendok. bahagia ku receh amat yak 😜. #eminacosmetics #popsocket #samsunga70 #ClozetteID
post
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE DINA_YULINIFAHDINA POSTS

*essenHERB Bulgarian Rose Toner*.Pertama kali meli...
Ketika aku gak hapal2 naskah 🤣 .ketika ada oran...
Dari Sekian beberapa merk Scrub yg berbentuk facia...
*Celana Untuk Menstruasi* @womenhealthypedia .Dan...
Lama gak beli produk @wardahbeauty awalnya pengen ...
Lagi suka nonton Vlog2 TKI di arab, jd kepengen pa...
Sudah ada slot lemari buat tempat nyimpan skincar...
ada yg sama'an Shampo & conditioner nya dgn aku? j...
CATOKAN SEHARGA 35.000
.
menurut ku untuk seharga ...
Gak dipungkiri, walaupun beauty blogger yg kebanya...

MORE FASHION POSTS

Semua yang Perlu Kamu Tahu tentang Sustainable Fas...
Matchy matchy dress and bag ala Clozette Crew @car...
Beberapa minggu lalu sebenernya suhu di Swedia mas...
Akhirnya besok weekend, ayo kita kemana..

Aku dah...
Skincare Update During Ramadan.

Jenis kulitku tuh...
Kata siapa kain tradisional nggak bisa multifungsi...
Pertama lihat La Stella Aqua Quenching Gel dari @l...
Yuhuuu besok udah sabtu, besoknya lg minggu... aga...
LATEPOST: #mybabyboy💙 Artanabil ,(2 y.o) , kala...

MORE BEAUTY POSTS

WFH membuat mata semakin lelah? Kamu bisa coba Koe...
Matte Nail Art
Unilever Hadirkan Visi Positive Beauty Untuk Ubah...
Kamu tim skincare Korea atau skincare USA nih, Clo...
Gentle Hour Lengkapi Skincare Routine-mu Dengan Du...
Nemu lagii face cleanser lokal yang ramah di kulit...
Another glowing skin essential: L'Oreal Revitalift...
If you like pizza, then we can surely be friends ...
[SAVE] ACNE SAVIOR ✨⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
another...
New allert
PHOEBE in WHITE ❤️
#wearKAPSOORA #k...

Advertisement