OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sebernya enjoy workout yg harus keluar rumah sudah dimulai semenjak bulan September 2019 tahun lalu sampe ikut kelas yoga, suka ngider malem-malem sendirian di GBK hal itu terus berlanjut sampe bulan Februari tahun ini. Karena awalnya aku selalu prefer workout dirumah, kalo diluar ga ada temennya jadi males 🤣 ah emang dasar alasan, tapi pas udah diberaniin jalan sendiri ternyata lebih bebas dan ga tergantung orang lain. Ternyata olahraga diluar suka bikin lupa waktu eh tiba-tiba bablas 😆 _Fyi, tujuanku workout biar ga gampang sakit dan ga stress, alias sehat. My doctor also suggests that. Kalo biar kurus lah bisa liat sendiri kan badannya segitu aja 🙃_Terus datanglah virus 🦠 aku udah mulai worry ikut kelas dan olahraga diluar. Keluar cuma berani untuk sunbathing dan grocery shopping seminggu sekali. At home, I feel the stress that I can’t deny. My body feels tired all the time, I feel sad, and falling asleep isn’t an easy task. I don’t do any exercise till May, udah mulai legowo ya alias ikhlas sama keadaan. Udah mulai workout lagi, seneng kalo udah pake sportswear. Tapi untuk workout dengan kondisi yg belum aman seperti ini, masih 50% dirumah dan kalau diluar cari tempat sepi dan tetep social distancing 👌🏻 _Semoga kita engga jadi orang -orang yang mageran alias males gerak ya dan tetep sehat everyone 🙂 .... #clozetteid #clozetter #fotd #ootd #lookbook #outfitidea #picoftheday #bblogger #underthesky #style #lifestyleblogger #lookbookindonesia #smile #workoutoutfit #sportswear #lookbookindo #whatiworetoday #ootdindonesia
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Add some playful touch to your whole look like wha...
It's the first Friday of the year, spread your hap...
Ingin membuat ruffle dress versimu sendiri? Intip ...
Fresh outfit for a fresh, happy mood! Image shared...
#Repost from Clozette Ambassador @jessicasisy.


M...
#Repost from Clozetter @mndalicious.

kamu dicinta...

#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.
...
#Repost from Clozetter @isnadani.


Have a great d...
🍊🍊🍊
-
Wearing @alowalo.id t-shirt in oran...
Take me back to those good old days again 😤✨ ...

MORE FASHION POSTS

Every sister needs a big mirror to validate their ...
I like to represent any fashion brand over my styl...
ootd ala princess belle
Kalau cowok posenya tu simple-simple aja, kalau ga...
Mirror selfi checkk!!!!!
Selalu jalani hari dengan senyuman
Pose simple untuk cowok nih
Foto candid
Black is the wholetime fav color!
Fave comfy shoes

MORE BEAUTY POSTS

Makeup with bw photo
Hi im alya, Im beauty enthusiast both skincare or ...
Akhirnya nemu juga sunscreen yang nggak white cast...
new hair :)
Hello my name is ravianka,I am a content creator.
Hadiah dari event #BestieStories thankyou @clozett...
What a beautiful journey dengan salah 1 skincare f...
Senang banget bergabung dengan INISKIN untuk meray...
Congratulations Somethinc for New Launch Phyto Dia...
Sunscreen biore terbaru✨

Kali ini, aku punya 2 ...

Advertisement