OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Baru aja beli kabel charger-an 3 tipe konektor yang berbeda buat ntar traveling. Aku mah anaknya optimis banget soalnya. Abis pandemi mau ke Bangkok pokoknya buka jastipan. Oh ya, sama pengen naik Bianglala didieu tapi maunya siang-siang gitu sahabat. 🤣⁣⁣Coba share dong kalau kamu pengen traveling ke mana abis pandemi?⁣⁣ #sky #clozetteid #girl #livefolk #vacation #instadaily #happy #bianglala #market #ootd #street #asiatique #travelblogger #picoftheday #travel #hijab #yolo #night #thailand🇹🇭 #photoshoot #weekend #light #happiness #photooftheday #explorethailand #visitthailand #photography #outdoors #throwback #bangkok
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Mulai cari2 baju berwarna supaya mata pacar cerah ...
Easy Monday outfit ala Clozette Ambassador @abnerg...
Finally ❤️ Launching soon at @kapsoora_ With m...
• 101 POSE FOR PLUS SIZE •.Sebenarnya pose gim...
It's a good day to have a good day! Happy weekend ...
...Happy weekend .....Lagi nengokin bedug magrib n...
Jika ingin mencoba warna earthy tone, outerwear be...
Welcoming hectic Friday before weekend 💭💭
.
...
Lagi mau belanja, eh ada paparazi 🤍 .Cuma penge...

MORE FASHION POSTS

Hello… Hello… ☀️⁣
We still have sun here...
Welcome "3..."

Tetap sadar kamera 🤭.

#birthda...
#quotestoliveby

There’s no need to be perfect ...
New obsessed!!
Kathee in black

#wearKAPSOORA #Kap...
Ternyata melakukan sesuatu secara berlebihan juga ...
となりのトトロ
@choosemedesign X @katamichi...
Uda seminggu nih pake serum rekomendasi kalian ✌...
Tahun ini terpilih menjadi #SahabatKorea2021. Gak ...
Untuk kamu yang mengutamakan kenyamanan dalam berp...
Belakangan ini, Clozette Ambassador @bebelicious m...

MORE BEAUTY POSTS

Sheet mask o'clock, check! Bagi kamu yang tengah b...
Newest disney princess collab with @jakartabeautyb...
Bukan sekedar tissue basah 🤏🏻

Ini feminine ...
Have sensitive skin? I have a recommendation of on...
[R E V I E W] Akhir2 ini ntah kenapa, muncul perma...
Akhirnya aku nyobain treatment Venuz Legacy Face d...
The 17 Best Mascara Formulas to Try in 2021, Accor...
Body care aku recently ✨
.
1. Dettol Body Wash S...
Senangnya kena racun TikTok 🤣Kalo mau beli juga...
Cara tercepat bikin eyelook, tanpa ribet, tanpa dr...

Advertisement