OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Susah yak klo urusan nya kaya gini 😂 #luellajustforfun .Btw kalian punya temen yang suka nyaut obrolan sebelum kalian beres ngomong ga sih?!? HAHAHA... TAG coba klo punya 😂😂.. #luellaartistry #tiktokindonesia #ClozetteID #cchannelfellas #memes
post
3 likes
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE LIDYANATALIA POSTS

Well you can always be a clown.. #luellamakeup ......
[ Don't give up on me. ] #luellaquotestoshare .Gim...
HAHA challenge versi aku nih.. Semoga gak bosen no...
Udah cocok jadi siluman macan belum? HAHA.. Seben...
Gemeesh deh sama si tukang janjiiii palsuuu... Tag...
Rambuut ku berasa panjaaang di foto ini HAHAHA... ...
Video nya 9 detik.. Bikin nya 3 jam... Kalo gak di...
Yuhuuu request an kalian nih! Lagu nya lama lama d...
Udah pada keluar dari sangkar belum kalian? HAHAHA...
Ada yang suka typo juga gak klo kirim chat? Coba t...

MORE FASHION POSTS

Last #OOTD before 2023. Ready for the next one? An...
Berfoto di sebuah gallery art di Bali
Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang setuju kalo momment bareng Mamah tu ber...
This is my self
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement