OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Semalem hujan dan ternyata sampe siang ini mendung terus. Padahal pengen foto outdoor (di jemuran), hahaha. Ya udahlah selamat weekend aja buat semuanya, meski weekendnya belum bisa kemana-mana tapi dibikin seru aja dirumah. Weekend ini aku mau nyobain bikin cemilan (padahal nggak bisa masak), temen-temen mau ngapain?.. #clozetteid #picsart #photography #weekend #happyweekend #tgif #blogger #lifestyleblogger #mantrianarani
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Selamat menunaikan ibadah puasa teman temanku.. se...
In the lilac mood. Image shared by Clozette Ambass...
Hmm.. kacakuBlerek 🤔Ya uda pokoknya foto dl m v...
Menyambut senin post foto ma anak2 ksayangan dl ...
Whatever you decide to do, make sure it makes you ...
Kayaknya emank lagi trend konsepBAJU TANPA CELANA ...
Powder blue + baby pink = ultimate cuteness! Image...
5 Ways To Wear Scarf as Hair Accessory. No 2 & 4 a...
I wear a lot of pinks lately but honestly not beca...
Netizen ['nedezen]
noun
Internet users who never l...

MORE FASHION POSTS

My favorite combo dari @oakenlab !!!
Far Afield Bo...
Ginkgo Biloba Firming Facial Cream dari @skindewi ...
Aku ketika udah deket imsak, buru-buru cari gelas ...
Aldo's Mid Season Sale is BACK in the town! Check ...
Hi guys! Gimana nih puasa pertama nya hari ini? La...
Kemarin waktu staycation, karena lokasi nya deket ...
Sun-kissed.. and i sparkle like one of the Cullens...
Small steps everyday 🌸 || 📷 : @isnadani

#cl...
Always be kinder than you feel 🍃
.
.
-
📸 @vm...
Quali-tea in slowmo day. Wearing @vocadue Neta Top...

MORE BEAUTY POSTS

Hallo semuanya..

Paling suka pakai sleeping mask ...
Rambut aku sering banget diwarnai, di styling, cat...
Waaahh double happy maksimal!! Pulang ke rumah bad...
Whitelab mask
Happy Ramadhan you guys🙏❤
.
Ini makeupnya ins...
#VirlyNgabisin bulan Maret.🐾 Micellar water @po...
Selamat berbuka dan menunaikan ibadah puasa untuk ...
Apr 13, 2021Yey, akhirnya aku udah selesai ikutan ...
Detail Oufit Sleepware korean @yesstyle

Buy Lazy ...
Sehari-hari, mungkin aku terkesan cuek, bodo amat,...

Advertisement