OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
𝘽𝙚𝙞𝙣𝙜 𝙝𝙚𝙧𝙚 𝙖𝙣𝙙 𝙣𝙤𝙬. Menikmati momen saat ini adalah kegiatan yang seringkali kita lupain. Pernah kah kah kalian, berada di tempat tapi pikiran sedang berjalan kemana mana. Lagi ngumpul bareng ( keluarga, pasangan, sahabat teman) tapi fikirannya ke kerjaan.
Lagi makan bareng keluarga tapi diem dieman, gak berinteraksi dan mikirin masalah di luar rumah.
Lagi ngedate tapi malah sibuk dengan handphone nya sendiri- sendiri.
Lagi hangout sama teman, tapi pikiran lagi bareng sama pasangan
Atau lagi merasa senang, tiba-tiba tapi pikirannya udah melangkah jauh “ ah nanti .. “ atau “ jangan - jangan ... ” mikirin hal hal yang belum terjadi.
:
Untuk kamu, iya yang seringkali lupa akan “waktu saat ini” lupa akan momen saat ini, waktu merupakan hal yang gak bisa diulang loh. Coba yuk yang masih sering lupa akan momen masih mau kah untuk kehilangan dan menyesal. Hihihihi Karena nanti pada akhirnya momen atau waktu yang harusnya dinikmati saat ini bisa hilang begitu aja ❤️. Let’s be presently #clozetteid #positivevibes #mindfulness #psychology #psychologist #psikologklinisjakarta
post
3 likes

MORE SABRINAMAIDAA POSTS

Salah satu kegiatan favorite aku adalah skincare a...
Salah satu kegiatan favorite aku adalah skincare a...
Lately aku lagi sering banget pakai batik karena l...
Personally aku suka merasa gemas jika mendengar, s...
Udah hampir 5 bulan lebih kayaknya tidak menggunak...
Dalam menjalin relasi apalagi pacaran sering kali ...
Let’s talk about, 𝗦𝘁𝗲𝗿𝗲𝗼𝘁...
Untuk kamu, iya kamu dalam kondisi apapun, emosi a...
Skincare an itu hal yang paling menyenangkan buat ...
YEAAYYY besok udah weekend!!! bisa jajan starbuck ...

MORE FASHION POSTS

Long weekend tapi ngga ke mana-mana tuh, gimana ya...
Posting ini biar ga usah inget-inget kalo hari ini...
Posisi paling aman untuk menutupi peyut ini ☃️...
Mommy day off!! wearing @dari.iboe x @claudiasoray...
Ada yang udah pernah cobain lip cream gemes inii? ...
How to elevate basic shirt dress : layer it with V...
It's okay if you don't like me.
Not everyone has g...
Becyek bun 😅
Sekarang siang - siang panasnya am...
Si kopit katanya hari ini tepat setahun, ya? Pada ...
To all my beautiful, incredible, and strong woman,...

MORE BEAUTY POSTS

Here's what I wish I'd known before bleaching my h...
To be a glamorous girl, you need to have glamorous...
#auzolareview ada mini review moisturizer terbaru ...
Meet 2021’s Coolest Eye Trends and the Mascara Y...
- GIVEAWAY MARET -
Hello lovelies,

Kami berlima m...
MAD For Makeup Rilis Gel Blush Dengan Kandungan Sk...
Milky Play Color Eyes Blueberry Milk Eyeshadow Pal...
Ngadu Cushion Lokal Luxcrime, Make Over & Looke ma...
The Aubree Botanical Calendula Toner
I'm Meme Pepbalm Finger Tip Review dan Swatches

Advertisement