OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah pada keluar dari sangkar belum kalian? HAHAHA.. aku kmrn akhir nya keluar rumah setelah 4 bulan lebih #dirumahaja 😭 Alhamdulilah masih waras 😂😂😂
.
Ini juga cuma 2 jam an doang udah gitu langsung pulang kok gak lama lama.. Keluar pun wajib YES pake masker 😊
.
.
💒 @patisserieambrogio
📷 @robby.goh
.
.
#luellaartistry #luellaootd #cchannelfellas #ClozetteID #cafebandung #kulinerbandung
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE LIDYANATALIA POSTS

Well you can always be a clown.. #luellamakeup ......
[ Don't give up on me. ] #luellaquotestoshare .Gim...
HAHA challenge versi aku nih.. Semoga gak bosen no...
Udah cocok jadi siluman macan belum? HAHA.. Seben...
Gemeesh deh sama si tukang janjiiii palsuuu... Tag...
Rambuut ku berasa panjaaang di foto ini HAHAHA... ...
Video nya 9 detik.. Bikin nya 3 jam... Kalo gak di...
Yuhuuu request an kalian nih! Lagu nya lama lama d...
Ada yang suka typo juga gak klo kirim chat? Coba t...
[I'm nice person just dont push the bitch button] ...

MORE FASHION POSTS

Gimana guys hari Minggu kalian?✨
Aku hari ini ga...
Rainy days can't stop you from being fashionable f...
Can’t take my hands off these two products by @j...
You're always on my mind
All day just all the time...
Learn to rise after each time you fall down😉
.
...
Part 1/3 NND x Óngredients [An Introduction to Ó...
Don’t leave me hanging (?) 👀
.
.
.
.
.
.
.
....
Hello moms!

Seiring perkembangan si kecil yang be...
Malam teman teman. Sudah semingguan aku pakai @som...
Holaaaaaa,, happy weekend 🍹

Wearing Ask Scarf ...

MORE BEAUTY POSTS

𝘓𝘪𝘗𝘪𝘭𝘭, 𝘒𝘦𝘤𝘪𝘭 ...
Review Calobye Indonesia: Premium Success Diet Pla...
Look menggemaskan dari Clozetter @flovivi ini tern...
Promo Soleaf yang mencengangkan sale 70% & 80% Al ...
Evermay is a special period box filled with specia...
Look make up by NOTE simple

#clozette @clozette
Heads Up: These 15 Weird Things Are Probs Causing ...
Memiliki kulit berminyak bukan berarti kamu harus ...
Skincare Whitening Check‼
Finally, akhirnya bisa...
Salah satu moisturizer favoritku nih @datglowskin ...

Advertisement