OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Mengabadikan beberapa makanan yang dibuat selama #dirumahaja jadi chef ala2, here they are :

1. SALAD! Paling mudah, cuma cuci bersih sayur mayur. Tambahin daging suwir dan tempe. Terus dressingnya pake @kewpieindonesia yang Sesame sudah berasa kayak di Sushi Tei lol 😁

2. Dori with Mashed Potato. Ini randommm sihhh. Pas2an ada aja, ternyata bikin mashed potato lama juga tungguin kentangnya lebek. Tapi worth it, suitable with almost anything HEHE

3. Ini Ramen instan diplating jadi lebih cantik aja sebenernya mah ramen biasa aja. Jangan lupa pake nori @mamasukaindonesia , food changer!

4. Sushi ! Tapi ga difoto karena rada gagal. Rasanya enak, tapi penampakannya tak sesuai realita ~

5. Pancake ala, buatnya mudah. Pakein eskrim greentea atasnya 😂. Rasanya malah kaya choco lava cake. Gapapa trial and error.

6. Boluuu Coklat with shredded cheese and meses. Ini dibantu nyokap, makanya cantik hihi

Udaah, segitu aja.. Therapeutic juga, salut sama mama2 yang selalu masak dan bervariatif. Semoga makin bisa masak. Amin. 🙏 #foodies #clozetteid
post
1 like
Categories : food
see more from this collectionInstagram

MORE FOOD POSTS

when your day become suck AF, latte and lava cake ...
Cuma dengan 5 bahan aja, kamu bisa bikin minuman h...
Ternyata singkong bisa dikreasikan menjadi sajian ...
Setelah berbulan-bulan tak berkutat di dapur. Akhi...
Tahu goreng cabai rawit 😿 #clozetteid #sarimeal...
Brunch with very yummy sushi from SEKAI buat saya ...
menu diet #apel #biar ngga bosen

MORE FASHION POSTS

so good to be back 👷‍♀️

#wakeupandmakeup...
Diseriusin ya Alhamdulilah, dimaenin yaaa wajar, a...
DAY 21 #31daysofvilloween
Fairy Skull 🌸🌺
Sia...
#SpotToVisit
Furusato Izakaya @furusatoizakaya, Su...
💀HEL🌚
HALLOWEEN CHALLENGE DAY 20/31
🎃 #31...
The 5 designer handbags Emily in Paris made us *ne...
Cotton On is currently having a further markdown o...
Selamat hidup Sehat

Beberapa bulan ini aku mener...
You got start thinking
like you’re blessed.
That...

MORE BEAUTY POSTS

Ceritanya hari ini aku pengen buat makeup hallowee...
Weekend vibes🎈
.
Yuk semangat lagi💪🏼
.
Ka...
the skin diary trial kit💙
𝘑𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 banget s...
Sudah coba makeup trick viral menggunakan powder s...
Simple edgy eye makeup for live tutorial with @mak...
Soofe'e Natura Birch Tree Moisturizing Gel
.
Key p...
Rambut ku tuh nggak jauh2 dari rontok deh... Mulai...
Is it Friday ?
❤🖤🖤❤

#brushedbyedelyne #...
Hai hai.. Minggu ketiga di bulan ini sudah hampir ...

Advertisement