OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Weekend saatnya me time! Me time nya cukup maskeran di rumah aja sambil menyelamatkan dunia dari serangan pandemi karena kita nggak perlu keluyuran nggak jelas keluar rumah, haha.
.
Masker yang lagi seneng aku pake adalah sheet mask dari @ariul_id
7 Days Mask. Sheet mask dengan essence berwarna putih dari kandungan alami yang efektif untuk menutrisi dan mengembalikan kondisi kulit yang sehat. Lembaran maskernya cukup tebal dan terbuat dari bahan tencel yang berasal dari serat daun eucalyptus yang mampu menampung essence dalam jumlah yang banyak dan memaksimalkan penyerapan essence ke kulit wajah. Sheet mask ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit.
.
Ada tujuh varian :
❤ Bamboo Water - Hydrating and Moisturizing
Berfungsi untuk menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit
❤ Aloe - Calming and Soothing
Berfungsi menenangkan kulit iritasi
❤ Pomegranate - Firming and Radiating
Berfungsi untuk menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit
❤ Tea Tree - Clearing and Purifying
Berfungsi untuk menenangkan kulit berjerawat dan mengencangkan pori-pori
❤ Avocado - Nutrient and Protection
Berfungsi untuk memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit
❤ Lemon - Brightening and Smoothing
Berfungsi untuk mencerahkan, mengeksfoliasi ringan, dan mengontrol produksi sebum
❤ Green Tea - Sebum Control and Peeling
Berfungsi untuk memperbaiki kompleksitas wajah, mengeksfoliasi ringan, dan mengontrol produksi sebum
.
Sejauh ini aku cocok sama semua varian sheet mask ini. Tapi kalo ditanya yang paling favorit, aku pilih yang varian lemon. Ada yang udah pake sheet mask ini juga? Favorit temen-temen yang mana nih?
.
Netto : 20 gram
Harga satuan : Rp 19.000
Harga satu set : Rp 133.000
Sheet mask ini bisa dibeli di @sociolla ya, bisa banget pake kode voucherku biar dapet diskon 50rb (s&k), kodenya : SBN0449B2
.
.
#ariulsheetmask #waktunyaariul #ariuldimanamana #sociolla #clozetteid #weekend #metime #skincare #skincareroutine #skincarereview #beauty #blogger
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Finally, my #julyempties.

In frame:
- @realbarrie...
Rangkaian skincare Forest Therapy dari brand Korea...
Good morning, apa kabar semua? Akhirnya aku share ...
Start fresh in the morning 🥰

New babies from @...
Kulit cantik dan sehat adalah idaman setiap wanita...
Aug 2, 2020Bukan sulap, bukan sihir !.Video keisen...
Nu blog post! Hidden Skin Care Gems on @guardian_i...
Today, I'd like to share you my first impression r...
Belanjaan kali ini nggak ada yg zonk. Ternyata ban...

MORE FASHION POSTS

For our fellow glasses-users Clozetters, it is imp...
Akankah kita lari dari kenyataan hidup atau emang ...
Aku mungkin orang yang jarang banget explore untuk...
Take some time to rest and recover.
You don’t al...
Calling all denim lovers! Bosan dengan celana jean...
Review Lip Tintnya @secondatebeauty sudah Up di Ch...
ALON-ALON

Klo minum minuman panas tuh alon-alo...
𝑺𝒆𝒍𝒂𝒔𝒂 𝑮𝒆𝒎𝒆𝒔
.
Ha...
the day into new modern pattern of local heritage ...
𝑺𝒆𝒍𝒂𝒔𝒂 𝑮𝒆𝒎𝒆𝒔
.
Ha...

MORE BEAUTY POSTS

Seneng banget bisa jadi salah satu yang beruntung ...
Rekomendasi Brand Fashion Asal Jepang Untuk Lengka...
My lunch box from @luxcrime_id
Make me so damn ha...
Had a little too much fun with @esacosmetic.id eye...
PENTINGNYA MEMBIASAKAN ANAK KE DOKTER GIGI SEJAK D...
Some of cute accessories and makeup I use these da...
Wardah UV Shield Sunscreen⁣


Produk sunsc...
Vaseline Intensive Care
Cocoa Radiant
.
Body Lotio...
𝙒𝙖𝙧𝙙𝙖𝙝 𝙄𝙣𝙨𝙩𝙖𝙥...

Advertisement