OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
In a world where you feel cold, you gotta stay gold 🌟 Lyric lagu BTS (tetep hahaha) ini ngasih semangat, meskipun kita terhalang oleh banyak hal selama pandemi ini, tapi masih ada kok cara buat kita bersinar. Termasuk untuk upgrade diri kita. ✨✨⁣⁣Pas banget @traveloka menambahkan fitur baru di @travelokaxperience yaitu #OnlineXperience! 😍 Sebuah #CaraJituDapatIlmu tanpa harus kemana-mana. Kemarin saya mengambil kelas Camera 101: Using Your Camera/Smartphone Properly for Amazing Pics. Gimana hasil foto saya setelah ngambil kelas bersama Mas Kevin @marmutadmirer? Iya langsung praktek loh ini hihi. ⁣⁣Ga ngira kelas yang murmer dan bisa diakses di rumah atau on the go ini PADAT ILMU. 😍😍 Bisa swipe swipe buat liat keseruan di kelas. Kayanya 2 jam ga cukup hahaha, soalnya lengkap banget dari teori dan langsung praktek. Interactive banget dan puas sih overall. Bisa melihat cara Mas Kevin mencari angle behind the lens itu aja WOW. 👍👍 Dan itu hanya pakai smartphone aja~⁣⁣Bagi saya, seorang blogger/content creator, jelas foto itu pendukung penting. Tapi namanya juga punya anak, jadi belum sempet ngeluarin kamera, momennya udah buyar ahaha. 🤣🤣 Makanya belajar tipis tipis soal photography pakai smartphone ini jelas membantu saya mengabadikan momen momen penting yang bakal cepat berlalu. Jadi semangat cari obyek foto hahaha. ⁣⁣Oiya, ga hanya kelas fotografi juga, tapi ternyata banyak kelas lainnya. 💁🏻‍♀️ Mulai dari yoga, finance, sampai baking! Banyak diskon juga, jadi selalu pantengin bagian Online Xperience yaa. Caranya? Bisa swipe ke slide terakhir. So how will you shine today? ✨✨⁣.⁣-------⁣.⁣@traveloka @mamaanakmakinseru #kelasfotografi #kelasfotografionline #kelasfoto #fotografi #photographyclass #belajarfotografi #flower #marigold #flowers #staygold #belajarfoto #smartphonephotography #oppof11 #kelasonline #phonegraphy #reviewIbuFaradila #travelokamams #mamaanakmakinseru #clozetteid #clozettedaily
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Feb 27, 2021
Ada yang punya masalah dengan kantong...
Hollywood makeup look , atau smokey eyes gitulah y...
Pegang tangan ku dong...... 🥲

.

.

.
.
.
#reg...
OOTD for our belated Galentine lunch 😁.

As Val...
Happy weekend guys💜
Yuhuuu aku mau ksh info nih...
High standards protect you from low quality experi...
Sabar ya, aku ingin menghampirimu namun ada angin ...
°⠀
Skincare Mata Selepas Nonton Drama⠀
======...
edisi baju 👵🏼 di rumah 👵🏼 hehe selamat...
#WeekendVibe

Ada yang berasa rona wajahnya lebih...

MORE BEAUTY POSTS

Lassie Newfangled: [Review] NYX Tinted Brow Mascar...
Brand lokal rasa internasyonel check!
Sumpah, aku ...
Cute nails, matchy matchy with Unbelievabrow packa...
Foto di rumah bersama bunga-bunga part 2. Tetap re...
TRESmmé the backstage studio at senayan city
How to nail a smokey eye in 3 simple steps
Atasi Tanda Penuaan Kulit Dengan Treatment Filler ...
Tatto di bibir? Eit ini bukan sembarang tatto tapi...
[REVIEW] ANUA SKINCARE "HEARTLEAF"
A.Van Riemsdijk

Advertisement