OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
1+1=2 ,tapi kalu aku + kamu = PHP ( pemberi harapan palsu) huftt,,
_
Kapan kepelaminannya aku tuh 😑
.
.
.
.
.
.
.
#like4likes #beautyinfluencer
#love #fff #lfl #l4l #ootd #photography
#selfie #셀스타그램 #강남 #일상 #소통
#일상스타그램 #소통스타그램 #좋아요
#좋반 #선팔 #얼스타그램 #셀카 #셀피
#좋아요반사 #likeforlikes #likeforlike #Clozetteid
post
1 like
Categories : selfie
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

So it’s been so long since the last time I cut m...
Tau gak sih area leher adalah salah satu area yang...
Siapa yang makin rajin pake skincare selama bulan ...
Solusi untuk kulit belang ✅
Aku ga takut mataha...
Unedited raw #selfie -- thanks to godox i do not n...
Hallo semuanya..
apa “me time” terbaik kalian?...
#selfie #goodlighting 🤪 akhirnya mengistirahatk...
Bye No Editing and no Filter 🤪
_
Wajah dirawat ...
Loreal Brillliant Signature Glossy Lip Stain
shade...
Demen banget foto di sini pake hp dan hasilnya sep...

MORE FASHION POSTS

I like to represent any fashion brand over my styl...
ootd ala princess belle
Kalau cowok posenya tu simple-simple aja, kalau ga...
Mirror selfi checkk!!!!!
Selalu jalani hari dengan senyuman
Pose simple untuk cowok nih
Foto candid
Black is the wholetime fav color!
Fave comfy shoes

MORE BEAUTY POSTS

new hair :)
Hello my name is ravianka,I am a content creator.
Hadiah dari event #BestieStories thankyou @clozett...
What a beautiful journey dengan salah 1 skincare f...
Senang banget bergabung dengan INISKIN untuk meray...
Congratulations Somethinc for New Launch Phyto Dia...
Sunscreen biore terbaru✨

Kali ini, aku punya 2 ...
Npure Centella Asiatica Toner

Ini harus dicoba ba...

Advertisement