OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
@murir.official Hard Formula Style Brow.Nih tipe eyebrow pencil yang agak keras gitu tapi pigmented, enak dipakai smooth gak ngegumpal dan goresannya bagus juga tahan lama.. Enak banget dipakainya, bikin hasil alis itu natural, cocok juga buat pemula nih. Tinggal dibuild aja klo mau lebih medok alisnya 😁👌🏻.Yang aku pakai ini natural brown warnanya super natural ngeblend. Jadi kalau dipakai kayak alis kita aja tp versi berisi..Dan sayu lagi spoolienya uenakk banget , spoolie terenak yang pernah aku pakai dari berbagai macam merk. Lembut ga berasa kasar sama sekali 👍🏻.U should try .🥰Kalian bs order di Charis aku dgn hrg diskon dengan link dibawah ini atau klik link diprofile aku.http://hicharis.net/ellentan/OPY #murir #hardformularstylebrow #eyebrow #hicharis @hicharis_official @charis_celeb #koreanmakeup #makeupkorea #clozetteid
post
2 likes
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Salah satu sunscreen yang sedang happening ini tak...
Masih bingung memilih primer yang sesuai dengan je...
Looking to step up your make up game? Maybelline i...
Racun Cushion CHECK!!!

Ada yang udah cobain @masa...
Racun Cushion CHECK!!!

Ada yang udah cobain @masa...
Peachy makeup
2-minute makeup routine yang perlu kamu coba: http...
Siapa bilang make up itu mahal? Kalau kamu belanja...
I wasn't feeling beautiful lately after I gain alo...
‼️ 𝐆𝐈𝐕𝐄𝐀𝐖𝐀𝐘 𝐀𝐋...

MORE FASHION POSTS

17 TikTokers To Inspire Your Sustainable Fashion J...
Black on black outfit idea, shared by Clozetter @l...
Aktif Bergerak Sebagai Solusi Tubuh Dan Mental Yan...
An effortless, minimalistic yet stylish bag is a m...
The best mom jeans to replace your joggers with fo...
Sage outfit for your serene weekend. Image shared ...
Create greater memories in this blissful month wit...
selalu suka kalau yang namanya jalan2 biar refresh...
Transform your two-piece into new set like this: h...
White shirt styling ala Clozetter @isnadani. Simak...

MORE BEAUTY POSTS

The best low-maintenance haircuts, according to to...
Sleeping mask dari Always Be Pure ini tak hanya di...
Cara Mencegah Bibir Kering Selama Berpuasa
Lassie Newfangled: [Review] Exfoliating Pad dari B...
What Happens When You Don’t Wash Your Hair
Akhirnya nemu sabun muka yang OK banget. Pas ada j...
ERHA & Clozette Shows You, How To Tackle The Acne ...
Yang punya skincare travel size, ada baiknya digun...
Salah satu cara untuk mendapatkan kulit glowing ia...

Advertisement