OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
GUSI ANAK BERDARAH SAAT TERJATUHBulan lalu aku mengalami kepanikan yang luar binasa. Waktu itu mas Narend main skateboard sendiri tanpa pengawasan (di jalan raya depan rumah). Aku lagi ke rumah sakit untuk imunisasi Baby Rissa. Lalu mas Narend kutitipkan Lalu karena salah perhitungan, dia gak lihat ada polisi tidur, akhirnya dia jadi terjungkal. Ujung skateboard menimpa gusinya. Alhasil? Ya berdarah pastinya, bibir bengkak karena bibirnya robek, bleeding gak brenti2 😢 mau dijahit anaknya gak mau, berontak kayak mau diapain tau 🤪Aku yg di rumah sakit ngurusin imunisasi bener2 terbelah 2 pikiran aku, antara aku harus cancel imunisasi dan pulang ke rumah, atau tetap lanjut? Sementara aku udah berada di nomor antrian, dan imunisasi di saat pandemi itu tidak mudah, antrian yg panjang, apalagi imunisasi MMR 😢Akhirnya suami ambil alih, langsung bawa anak ini ke UGD. Ruang UGD langsung berubah mendadak jadi rame, karena dia harus ditangani oleh 5 suster 😬🤭Nah sejak saat itu aku langsung mengganti sikat gigi di rumah dengan bulu yg lembut. Bikin bubur selama seminggu untuk makannya.Kalau dari yg aku baca literatur, kalau anak jatuh, bisa menyebabkan kerusakan pada akar gigi 😢 jadi harus sesegera mungkin ke dokter gigi nih 😤Gigi atas masih gigi susu, dan gigi bawah sudah gigi tetap. Dua2nya atas bawah kena. Dan aku sempet panik krn takut banget gigi tetapnya patah 😴Anak seusia segini emang lagi susah banget dikasih tau ya. Gak bisa diem, ada aja yg dilakukan di rumah. Bikin lelah dan spanning kepala semua tindakan2nya 😬Alhamdulillah 1 minggu kemudian luka nya bener2 sembuh. Gak ada bekasnya sama sekali 👍🏻wKalau masih kecil emang gampang sembuhnya ya.Duh jangan sering2 bikin mami jantungan ya nak 😢 #momlife #spring #likemotherlikeson #confidence #photooftheday #walk #together #family #momblogger #parenthood #happines #happy #motherhood #selfie #mother #weekend #happyfamily #clozetteID #happyfamily #mommylyfe
post
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Music and chill, oh where? 👀

Kita naikan kelas...
A day at the pool = Happiness 🤗 wearing @shopat...
Percaya ga, anak jadi semakin lahap makannya kalau...
The beginning of the week wore me out and i'm havi...
Mentang2 puasa jgn pada males beraktivitas ya!! ...
Turning 1 year older today. Spend time with fun an...
Current favorite lotion from @oakenlab // Plen Air...
Lagi kangen liburan⁣


#ClozetteId
#Smart...
New allert
PHOEBE in WHITE ❤️
#wearKAPSOORA #k...
Setahun lebih pandemi ini, banyak kegiatan yang gu...

MORE BEAUTY POSTS

Another glowing skin essential: L'Oreal Revitalift...
If you like pizza, then we can surely be friends ...
[SAVE] ACNE SAVIOR ✨⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
another...
TRESemmé
TRESemmé
Your itchy scalp could be a sign of this skin cond...
Thirsty of Brightening ampoule ✨
-
@answerfrom_o...
#auzolatutorial ini dia tutorial look kemarin 💕...
Mendekati Usia 30? Waspadai 4 Tanda-Tanda Awal Pen...

Advertisement