OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Edisi #internationalfriendshipday gitu ceritanya. Akhirnya kemarin ketemu juga setelah berbulan-bulan lockdown.Gatau udh berapa tahun berteman sama dia, walaupun kecilnya tinggal jauh-jauhan eh pas udh jadi emak ya ketemunya dia lagi dia lagi ampe bosan HAHA. Kadang berantem jg sih kita tapi ya gimana dong sodara kan ga boleh musuhan lama-lama 😗Menyemarakkan #friendshipday coba dong posting foto kalian bareng temen kesayangan. Walau belum bisa ketemuan, semoga bisa saling memeluk dr jauh yaa! __ #clozetteID #vscocam #vscogang
post
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

I like to represent any fashion brand over my styl...
ootd ala princess belle
Kalau cowok posenya tu simple-simple aja, kalau ga...
Mirror selfi checkk!!!!!
Selalu jalani hari dengan senyuman
Pose simple untuk cowok nih
Foto candid
Black is the wholetime fav color!
Fave comfy shoes

MORE BEAUTY POSTS

new hair :)
Hello my name is ravianka,I am a content creator.
Hadiah dari event #BestieStories thankyou @clozett...
What a beautiful journey dengan salah 1 skincare f...
Senang banget bergabung dengan INISKIN untuk meray...
Congratulations Somethinc for New Launch Phyto Dia...
Sunscreen biore terbaru✨

Kali ini, aku punya 2 ...
Npure Centella Asiatica Toner

Ini harus dicoba ba...

Advertisement