OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hai, Aku Dokter Adriana 👧🏻.Aaamin allohumma aamin , ga mematok anak kudu jdi dokter sih. Tapi karena sekarang profesi ibunya dokter mau dong anaknya difoto ala2 dokter gigi💕.Pas kemarin mba @nurullnoe mau sesi foto, pesen “mba sediain atribut gigi2an ya, aku ada kostum dokter nih”.Waduh ga ada aku gigi2 boongan, dlu awalnya takut pasien ngeri dll. Ada juga boneka gigi si hippo, dan gantungan gigi dental unit lucu ini dari @gepro.id yang akhirnya dipakai buat atribut foto kemarin..Malah Celina punya versi besarnya si gigi peri. Tapi pas dipake foto jd heboh gedean boneka dari bayi.Pas banget ya ukuran si gigi2 ini sama #AdrianaAisha.Gemes bgt ya fotonya, sebelum foto protap covidnya dijalani kok sama mba @nurullnoe malah dari jaman #aairafahima juga udh bawa handsanitizer dan pake masker yak?.Cus bumil yang mau foto2 baby,tapi males keluar dan pusing mikirin beberesnya. Sama mba noe terima beres 🤣 aku malah kmrn sambil nyiapin webinar @klinikkecil anak . #ClozetteID #newborn #newbornphotography #geproid #doktergigianak #bukanendorse
post
6 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Halterneck tops are everywhere right now, so here ...
My favorite dessert is CHOUX ❤
Dibuatin di kanto...
My favorite dessert is CHOUX ❤
Dibuatin di kanto...
Virtual traveling ke Singapore yuk! Skaing PPKM ga...
Virtual traveling ke Singapore yuk! Skaing PPKM ga...
Picking up your morning coffee with style! Image s...
i was busy thinking about u
Steal this girl boss look ala Clozetter @beatricen...
10 Tren Y2K yang Wajib Kamu Ketahui!
Eco-Friendly Dan Versatile: Seri Fashion IKEA Hadi...

MORE BEAUTY POSTS

💧@thelabbyblancdoux Oligo Hyaluronic Acid 5000d...
Bagi kamu penggemar parfum fresh dengan aroma frui...
4 Tips Memakai Lipstik Agar Nggak Mudah Luntur saa...
Fake lashes kiri ku be like: 'berat amat beban hid...
Clozetter @glowlicious menobatkan Im Meme Multi Cu...
We're Calling It Now: The Edge Nail Shape Is the S...
Quick and easy hairstyles for your next zoom meeti...
Ini Dia Perbedaan Makeup Jepang Dan Korea
#Repost from Clozetter @Alindaa29.

six of me, wit...
#Repost from Clozetter @heytarra.


How to make yo...

Advertisement