OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
"Bisa jadi kamu salah paham... sebab tidak semua yang kamu baca adalah tentangku... dan tidak semua yang aku tulis adalah tentangmu!" - #poemfa.... #heizyi #clozetteid #sayings #feelings #puisi #sastra #tentangrasa #thegoodquote #lovequotes #quotestagram
post
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE HEIZYI POSTS

Review Buku Keuangan Pas Butuh Pas Ada Karya Ditto...
Jalan-jalan pakai #piyama ?? Why not!
.
.
Apalagi ...
5 Inspirasi Trendy Dalam Balutan Busana Tie Dye
Tutorial Cara Membuat Kue Pukis Cokelat Mini Masa ...
Outfit Bersepeda Untuk Hijabers, Simple Tetap Fash...
Bagaimana Mengatasi Anak yang Suka Memukul?
Campus Visit Polije 2020 Day 2 - Pengalaman Menyen...
Apa Hubungan Miopi dan Kacamata Anti Radiasi?
Campus Visit Polije 2020 Day 1 - Kembali Bersama A...
Tips Memilih Cushion Untuk Kulit Sensitif

MORE FASHION POSTS

..
Have a good Thursday everyone!!!
..
Postingan #...
..
Jalan Braga jadi salah satu spot kota Bandung y...
..
Siapa sih yang nggak pengen kerja sesuai dengan...
..
Selama di rumah aja dan disibukan dengan kegiat...
Aku mau ngebis dulu rewk udh ditungguin jemputan n...
Welcome back to my IG TV guys.. Akhirnya aku membe...
Minggu besok udah mulai WFO lagi, meskipun semingg...
Welcome back to my IG TV guys.. Akhirnya aku membe...
simple but significant, also my kind of AM-PM outf...

MORE BEAUTY POSTS

Get your natural skincare or clean make-up product...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Bibirnya satu, lipsticknya SEKARUNG!! Ada yang ...
..
Racun Browzilla Check!!
..
Gemes banget nggak s...
..
Hai beeeb, mau ngeracun product baru boleh yaaa...
.
Kangen banget pake nail art kaya ginii, nail art...
..
Hai beeeb, mau ngeracun product baru boleh yaaa...
..
Siapa niiih yang setiap hari nggak bisa jauh da...
..
Racun Browzilla Check!!
..
Gemes banget nggak s...

Advertisement