OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
𝑹𝒂𝒃𝒖 𝑼𝒘𝒖.Hi Sahabat Abel 🖖Gimana nih kabar kalian semua?Semoga selalu sehat dan penuh semangat ya 💪.Bicara soal Rabu Uwu,Postingan kali ini Abel lagi pengen share postingan makanan yang Uwu nih 😆😃😁.Dan kalau udah ngomongin makanan, Abel paling suka banget sama Kentang, apalagi kentang goreng yang bentuknya Uwu kaya gini 😃ditambah dengan bumbu keju, hmmmm jadi lebih yummy banget 🤤🤤🤤, .Upss, bikin kangen ke Bandung lagi kan, karena udah 6 bulan ini cuma pergi ke kantor dan pulang aja aktivitas sehari-hari, eh btw bicara soal makanan favourite share dong makanan favourite kalian apa?Dikolom comment di bawah ini ya 👇Siapa tau kita jadi bisa saling ngasih rekomendasi makanan favourite masing-masing kan? 🤗.....========================== #Clozette #Clozettestar #ClozetteID #Clozetteambassador #Clozetteco #dreamcoid #quoteoftheday #influencerstyle #madewithstories #creativepost #bloggerindonesia #styleoftheday #stylefashion #fashion #fashionblogger #ялюблюue #fashionstyle #fashionista #fashionphotography #fashionsketch #fashiongram #fashionable #fashionaddict #fashionmodels==========================
post
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Another beige and warm toned outfit you need to tr...
All of the most SENSATIONAL fashion moments from t...
#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.

...
#Repost from Clozetter @isnadani.

Sunday - the da...
__
Salah satu cafe yang gemoy banget spotnya, ngga...
__
Setelah sekian lama nggak ngafe bareng, akhirny...
Tak hanya unik, oversized collar seperti ini juga ...
Clozetter @saralovesfashion shows her chic holiday...
All the best fashion moments from Venice Film Fest...
12th Urban Icon Anniversary Celebration Discount i...

MORE BEAUTY POSTS

@azaleabeautyhijab punya produk baru! Say hello to...
Ada yang sudah coba Antioxidant Cleansing Butter d...
The Biggest Beauty Trends of the Met Gala 2021
Mana suara para acne-fighters? Yuk lindungi wajah ...
#Repost from Clozetter @NabilaaZ.

Current favorit...
#Repost from Clozetter @oktaritami.

Lipbalm denga...
#Repost from Clozette Ambassador @natahsu.

Sept 1...
__
GIVEAWAY ALLERT, BANDUNG ONLY !!!

Siapa niih y...
__
Hai beeeb, aku lagi luv banget sama Softlens te...
__
Siapa niiih yang punya rambut pendek kaya aku, ...

Advertisement