OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Akhirnya Adek ke @tamanbunganusantara .. 💕 Yesss.. ini kali pertama Adek Kai main di taman yg sangat luas ini.. 😍Mau liburan panjang lagi nihhh, sudah buat rencana liburan kemana Moms? 😍 Coba lirik taman satu ini! Aku mau berbagi Tips berlibur ke Taman Bunga Nusantara, Mariwati, Cipanas :1. Harus berangkat H-1 sebelumnya, lebih baik menginap daripada zonk, sampai tujuan kesiangan?? Jangan.. Jangan.. Lebih baik mundur alon - alon.. Taman ini cukup luas.. Kalau ga dari pagi, sia2 masuk kesini.. Macetnya jalur puncak ga bisa diprediksi ya.2. Bawa bekal kesehatan yang lengkap. Obat - obatan, disinfektan, masker, hand sanitizer, dll. Tetap jalankan protokol kesehatan ya!!3. Bawa bekal makanan dan minuman yang banyak dari luar. Muter-muter taman seluas ini pasti bawaannya lapar/haus terus.4. Jangan lupa bawa Karpet / Tikar / Alas duduk. Bersihkan setelah selesai makan. 5. Siapkan Kamera terbaik untuk potret setiap momen kalian 🥰. Dan jangan lupa bawa batt cadangan ya.. 6. Harga tiket Rp 40.000,-/orang (>4 tahun)7. Kalau ga cukup sehari, nginep lagi 😂bersambung.. #ZueNaVieTrip #DuoKLiburan #bogor #wisatabogor #cianjur #amazingbogor #photooftheday #eksplorbogor #pesonaindonesia #wisatabogor #wonderfulindonesia #explorebogor #bestoftheday #discoverindonesia #ClozetteID
post
Categories : travel, motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

eyelash curler + comb = ‘kok lentik?’ @madform...
siapa aja nih yang ikutan selebrasi #25tahunWardah...
*ngintip tukang bubur kacang ijo dari balkon* 🟫...
🍃
slide 4 : foto postingannya tak seindah reali...
#OOTD
Fr3ak like me ~

#ClozetteID
camera roll 📸
Slide 7 : when you realize 🍦ca...
goncengin kembwang 🥀

#ClozetteID
pake jas biar kayak orang penting

#ClozetteID
me, myself & i doing self timer photoshoot in my d...
ON MY YOUTUBE CHANNEL!!

Wah gila sih pecinta kopi...

MORE BEAUTY POSTS

I got new cute bags from @sherla.bags !
Kebetulan ...
In love with this look..

Have you ever spent 1 h...
Siapa yg kulit nya super kering kayak aku?⁣

...
Can you guess what product is this?

Different sid...
Lassie Newfangled: [Review] SNP UV Perfect Air-Coo...
Aaaa aha? Errrr !!

Tutorial makeup di sebelah yaa...
Throwback makeup jadi meong hutan 🐯
.
Tutorialn...
Ciyee yg bsk libur 5 hari. Kangen jalan2 nggak? ...
There's a Miss Piggy-Themed Makeup Collection, and...
Sleeping mask duo from Laneige for smooth and well...

Advertisement