OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Akhirnya Adek ke @tamanbunganusantara .. 💕 Yesss.. ini kali pertama Adek Kai main di taman yg sangat luas ini.. 😍Mau liburan panjang lagi nihhh, sudah buat rencana liburan kemana Moms? 😍 Coba lirik taman satu ini! Aku mau berbagi Tips berlibur ke Taman Bunga Nusantara, Mariwati, Cipanas :1. Harus berangkat H-1 sebelumnya, lebih baik menginap daripada zonk, sampai tujuan kesiangan?? Jangan.. Jangan.. Lebih baik mundur alon - alon.. Taman ini cukup luas.. Kalau ga dari pagi, sia2 masuk kesini.. Macetnya jalur puncak ga bisa diprediksi ya.2. Bawa bekal kesehatan yang lengkap. Obat - obatan, disinfektan, masker, hand sanitizer, dll. Tetap jalankan protokol kesehatan ya!!3. Bawa bekal makanan dan minuman yang banyak dari luar. Muter-muter taman seluas ini pasti bawaannya lapar/haus terus.4. Jangan lupa bawa Karpet / Tikar / Alas duduk. Bersihkan setelah selesai makan. 5. Siapkan Kamera terbaik untuk potret setiap momen kalian 🥰. Dan jangan lupa bawa batt cadangan ya.. 6. Harga tiket Rp 40.000,-/orang (>4 tahun)7. Kalau ga cukup sehari, nginep lagi 😂bersambung.. #ZueNaVieTrip #DuoKLiburan #bogor #wisatabogor #cianjur #amazingbogor #photooftheday #eksplorbogor #pesonaindonesia #wisatabogor #wonderfulindonesia #explorebogor #bestoftheday #discoverindonesia #ClozetteID
post
Categories : travel, motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Situasi pandemi ini rawan sekali membuat stress. B...
Setujukaan kalo bukan cuma wajah aja yang perlu di...
Laughing is the best medicine 💛🤍🧡
.
.
.
...
Challenge myself to stand on infinity pool’s end...
New segment with @liliesrolina.id @womanblitz comi...
Siapa disini yang merasa “kulit gw dehidrasi nih...
Menunggu yang bisa ditunggu. Kamu. Eh kamunya nung...
Fav spot di @115coffee Kemang✨
Wearing xo top fr...
makan apa ya nanti malem... 🤔
.
#baliindonesia ...

MORE BEAUTY POSTS

Rasakan Kemewahan Rangkaian Terbaru Lancome Untuk ...
Love at first bite 🍞
_________________
#flatlay...
Mumpung lagi banyak yg diskon, jadi ini (almost) o...
Hello, I'm back!

Minggu lalu aku hiatus dulu kare...
SKINCARE SENSITIVE SKIN @noola.id @careskinmedia
...
Sheet mask o'clock, check! Bagi kamu yang tengah b...
Newest disney princess collab with @jakartabeautyb...
Ternyata melakukan sesuatu secara berlebihan juga ...
Uda seminggu nih pake serum rekomendasi kalian ✌...
Bukan sekedar tissue basah 🤏🏻

Ini feminine ...

Advertisement