OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Satu lagi nih skincare yang bisa bantu kita untuk mencerahkan wajah, Raiku Brightening Mask⁣ 💕⁣Aku biasanya pake ini untuk sleeping mask gitu, jadi abis pakai Cleansing Foam dan Toner, langsung aja pakein si Brightening mask dan ga pake dibilas lagi. ⁣⁣Raiku Brightening Mask ini ga cuma bisa dipake buat sleeping mask aja, tapi bisa juga dipake⁣kapan aja pas lagi ngerasa kulit kering dan kusam. ⁣⁣kandungannya juga ga main main loh, ada Caviar Extract, Sodium Hyaluronate, Collagen, Niacinamide yang bisa bantu melembabkan dan bikin wajah lebih glowing.⁣⁣⁣@raikubeauty @onie_callista ⁣⁣ #Raiku #RaikuBeauty #RaikuLeaveonMask #RaikuBrighteningMask
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Sebelum nyobain sunscreen hits dari L'Oreal Paris,...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
Bagi kamu pemilik kulit kering, rangkaian The Goat...
Meskipun kulit sedang nggak bermasalah, nutrisi ha...
Skincare with triple bright activator is here! Y.O...
2in1! Obat Jerawat + Concealer jadi satu. Dengan k...
Pengemar masker Peel Off wajib banget nih coba Oxc...
Mau eksfoliasi setiap hari tanpa takut kulit berma...


#Repost from Clozetter @jajannae.


Hai cantik, ...
Aku tuh punya bibir kering dan mengelupas, tapi ng...

MORE FASHION POSTS

the real me ❣🤎
the real me ❣🤎
the real me ❣🤎
about last night🌃✨
Yuhuu! Enjoy my Vacation
heyy welocome in my journey
Haiii perkenalkan nama aku Lia ketertarikan aku di...
Hello fellas, my name is Rajaul Khairi, you can ca...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

MORE BEAUTY POSTS

the real me
the real me
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...

Advertisement