OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Selasa, 13 Agustus 2019
Alhamdulillah, tidur ku dari senin malam ke selasa pagi lebih nyenyak karena mules ku udah ngga berasa, tapi alhamdulillah bayi masih aktif bergerak.
Tapi, selasa siang ke sore, tiba2 perut mules lagi, dan mulesnya mulai ngga sopan. Infusku beranjak habis, dan perawat menginfokan akan mengganti infus dengan cairan biasa yang belum disuntikan obat anti mules karena obatnya masih diambilin.
Sore hari, perut mulesnya semakin nikmat, aku mulai panik dan was2, karena aku bingung, lagi2 aku mules tapi belum boleh lahiran.
Aku minta suami&ibu ku bolak/ik ke ruang perawat untuk mengupdate kondisi terkini ku. Akhirnya perawat datang bawa obat anti mules yang diminum karena obat anti mules yang disuntikan ke infus belum dateng.
Setelah aku minum, mulesnya masih ada dan semakin menjadi, sampe akhirnya ibu ku dateng dari ruang perawat dan bilang kata perawat kalo mulesnya udah kaya orang mau pupita info lagi kesana, karena itu tandanya udah mau lahiran.
Percis ngga lama habis ibu ku bilang kaya gitu, aku ngerasain mules pengen pupita dan ngerasa pengen pingsan, lalu perawat dan dokter jaga memutuskan untuk mempercepat laju infus agar cairan cepat masuk ke tubuh ku sembari aku minum teh manis anget.
Sehabis kesadaranku pulih, perawat mendadak menyiapkan aku dan ruang persalinan.
Pertanyaan ku cuma satu, gimana caranya lahiran?
Karena dokter spognya masih ada jadwal operasi ditempat lain, akhirnya aku didampingi sama bidan dan dokter jaga.
Lanjut dikomen ⬇️⬇️⬇️
.
.
#masyaallahtabarakallah .
#ClozetteID #clozette #clozettedaily #clozetteambassador #clozetter #lifestyleblogger #bloggerperempuan #hijabblogger #indonesianhijabblogger #hijabstyleindonesia #hijabfashion #bloggerjakarta #hijabkeceh #halallifestyle #halalexpo #halalblogger #beautybloggerjakarta #beautybloggerindonesia #ceritamelahirkan
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE REGITAKURNIAVI POSTS

Sengaja pergi ke Mall untuk jalan-jalan dan bernia...
Semenjak pandemi aku punya kebiasaan baru, yaitu m...
Menerima segala ketidaksempurnaan, menerima realit...
2020. Tahun yang “tiba-tiba” udah beres aja.
...
Ngerasain wajah kering itu ngga enak ya, berasa kr...
Semenjak officially new mom, aku seperti dituntut ...
Rekomendasi Bando Untuk Anak
Usia kronologis Bia s...
Kamu pernah ngga ngerasain misal kamu lagi disuatu...
UNTOLD STORY - PART 1
15 Agustus 2019, ASIku belum...
GIVEAWAY!
Setelah 3 hari kemarin cerita pengalaman...

MORE FASHION POSTS

Working attire inspiration by Clozetter @auliarw. ...
This Is How to Style Your Jeans in 2021 in Case, L...
Welcoming this Hari Raya, LeSportSac is having a M...
The Check Print Trend Is Dominating My Whole IG Fe...
Selamat memperingati hari kenaikan Tuhan Yesus ...
Pleats kinda day! Image shared by Clozette Ambassa...
Turn your Lebaran-from-home look even more chic wi...
Tips Mix & Match Celana Hitam Supaya Nggak Bosan
Clozette Ambassador @katherin merilis brand footwe...
💃🏻

MORE BEAUTY POSTS

These '70s hair trends are HUGE, from Charlie's An...
Persiapkan Kelembapan Wajah Saat Puasa Dengan ASTA...
Intip efektivitas menggunakan masker berturut-turu...
Caring for Your Cuticles Is Key — Here’s the R...
New skincare on Clozetter @catharinanggraeni's bea...
Buah Peach Jadi Rahasia Kulit Kenyal Seperti Jelly...
Lassie Newfangled: [Review] BHUMI HPR Retinol Seru...
Meskipun menggunakan bucket hat, kamu bisa tetap t...
Korean skincare enthusiast bisa coba All Clean Set...
7 Kesalahan Menggunakan Sunscreen Yang Perlu Kamu ...

Advertisement