OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kangen banget pose pose ga jelas begini :( Kangen banget sama panasnya india wkwkKangen banget di liatin banyak zayn malik kalo ke emol sendirian di delhi wkwkwkwkwkKangen ngestoryin sapi sapi dijalan yang bikin macet jalan raya wkwk............ #khansamanda  #india  #newdelhi  #wonderful #beautifuldestinations  #khansamandatraveldiary  #travel   #travelphotography #travelblogger  #indonesiatravelblogger  #travelgram #womantraveler  #travelguide  #travelinfluencer  #travelling   #wonderful_places  #indtravel  #indotravellers #explorethailand  #bestplacetogo  #seetheworld #solotravel   #clozetteid  #delhite #humayuntomb
post
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

so·re /soré/ 🌸🍂🎑
✨ 𝐒𝐭𝐮𝐝𝐢𝐨 𝐓𝐫𝐨𝐩𝐢...
Hai..I am back !
Di 2021 ini, selain membuat konte...
Dulu waktu awal-awal main medsos... segala foto di...
#CNY ready! 🧧🥂✨ // simple yet elegant Qipa...
The beauty of kind words. These notes are filled w...
No winter holiday this year... But that’s okay, ...
Nyobain Brow Hennanya @heygorgeous_byvosulamalis ...
GIVEAWAY TIME!

Aku mau bagi-bagi voucher menginap...

MORE BEAUTY POSTS

Tampilan makeup foxy eyes ala Kendall Jenner bisa ...
Mencintai diri sendiri (Self Love)⁣

Bukan te...
Will Balayage Work on My Hair?
Ga nyangka segemes itu dengan Kdrama bikin penasar...
Sneak peak to my next blog post @dewpre (baca: Du ...
Fake nails dari Avante Studio ini bisa disesuaikan...
Happy saturday gaes!!!!
Pamer lemak sabtu ft @bye...
[SAVE] FRESH FROM THE OVEN🥥⁣

ini nih yang...
arabian look versi wajah aku yang jawa banget
@maskeraidebeauty Sweet Retreat review on https://...

Advertisement