OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Semuka pakai produk-produk dari merek lokal 🇲🇨..Sebentar lagi bakal ngerayain hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75. Masih belia sekali untuk sebuah negara wkwk. Semoga Indonesia bisa semakin dewasa yah di segala aspek 💖..Berhubung diriku seneng banget sama makeup, salah satu yang bisa gue lakukan untuk bikin Indonesia maju adalah dengan mengapresiasi merek makeup buatan asli Indonesia. Sebagai pecinta makeup dari tahun 2015, seneng banget melihat makeup lokal semakin keren. Merek luar kalah, deh. Gue aja hampir nggak ngelirik merek luar negeri lagi. Soalnya kualitas merek lokal bersaing banget, bener-bener bagus dan layak untuk diapresiasi..Walau tentu saja masih banyak hal yang perlu diperbaiki, tapi semuanya kan butuh proses. Dan sampai sekarang, gue lihat prosesnya maju terusss! Bangga banget deh 💖..Nanti gue upload video tutorialnya di youtube, tungguin aja yahh 💋..Btw sebutin dong merek makeup lokal yang kalian suka 🥰🇲🇨..Details:@blpbeauty Face Concealer - [email protected] The Realest Lightweight Compact Powder - [email protected] Powerstay Total Cover Liquid Concealer - 02 & [email protected] Perfect Eyebrow Contour - Granite [email protected] Tinted Brow Mascara - Dark [email protected] Around The World [email protected] - BluebellBLP Eye Definer - NoirEsqa Bronzer - HavanaBLP Face Palette - Sunset & SunriseBLP Lip Bullet - Cannoli. #makeupbyutiazka #hutri75 #localpride #localprideindonesia #crueltyfreebeauty #makeupcommunity #makeupoftheday #clozetteid #startwithsbn #socobeautynetwork #lipbulletblp
post
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Blueing!!! 🌑💙🌑💙
Current fave color!!! ...
Watching still waters turn into rough waves 🌊 w...
Best foundie of this month !
-
Try it now or cry l...
8 Model Tas Yang Tren Di Tahun 2021
[GIVEAWAY # 1]
.
#yanitasyagiveawayparade x @Aveen...
Ombre lips viralnya Tiktok nih!
.
Pake concealer ...
Last sunset in 2020
.
.
#sunset #bali #kuta #beach...
@scentworksandco Les Citrus dan London Breeze revi...
Di rumah terus, tapi rasanya kek homesick. Oh, ter...
❌ Impulsif karena hype.
✔ Impulsif karena peke...

MORE BEAUTY POSTS

Sebenernya selama ini yang makeup-in isa guys, buk...
SLEEPING MASK VS SHEET MASK?

Waktu awal² kenal s...
Too cute:)

#Beautysponge @jacquelle_official @alt...
Bikin Tutorial ini di akhir tahun kemarin, pas aca...
How to Re-Create Selena Gomez's Dreamy Fairy-Tale ...
Most Effective Eye and Face Makeup Tips
Top 8 Braids Hairstyles for Women
Next, peek-a-boo hair? 🤨
.
.
.
.
.
#hair #style...
Untuk mencegah penuaan dini dan mata panda, jangan...
✨𝘾𝙚𝙧𝙖𝙢𝙞𝙣𝙚 𝘼𝙦𝙪...

Advertisement