OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Menyambut akhir pekan yang datang lebih cepat.

Tengah malam setelah akhirnya berhasil melalui minggu dengan hari kerja terpendek, namun (rasanya) jam kerja terpanjang (dan terpening), idenya kosmos aja dia bebersih mukadimah hampir 20mnt pakai oil (tercinta, @yvesrocher_id
Pure Calmille)
Harapannya bisa kaya orang-orang yang bisa bersihin 'sampah' di mukadimah, tapi tetap sih kurang berhasil... Enggak ada tuh si sampah-sampah pori-pori yang berguguran. Padahal udah lumayan lama gak pakai exfo toner.

Bersih sih iya pastinya. Namun pegel, ngantuk dan muka berasa agak ledes sih setelah dibilas. Padahal biasanya enggak ada tuh cerita sedih pakai Pure Calmille ini. Ya mungkin emang teknik ini enggak jodoh sama mukadimah.
Dan kurang cocok juga dilakukan di suatu tengah malam sih ya.

Gatot, tapi cukup menghibur. Mengingat minggu ini harusnya lagi berlibur sebelum badai menghempas, namun apa boleh buat, negara api menyerang duluan. Jadilah. Ya gitu deh. Aku mah cuma bisa ikhlas aja.

#DinsVanituDesk #beautyroutine #skincareregime
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Sebelum nyobain sunscreen hits dari L'Oreal Paris,...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
Bagi kamu pemilik kulit kering, rangkaian The Goat...
Meskipun kulit sedang nggak bermasalah, nutrisi ha...
Skincare with triple bright activator is here! Y.O...
2in1! Obat Jerawat + Concealer jadi satu. Dengan k...
Pengemar masker Peel Off wajib banget nih coba Oxc...
Mau eksfoliasi setiap hari tanpa takut kulit berma...


#Repost from Clozetter @jajannae.


Hai cantik, ...
Aku tuh punya bibir kering dan mengelupas, tapi ng...

MORE FASHION POSTS

Last #OOTD before 2023. Ready for the next one? An...
Berfoto di sebuah gallery art di Bali
Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang setuju kalo momment bareng Mamah tu ber...
This is my self
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement