OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hi, jeans. Sudah lebih 5 tahun tak berjumpa. I look gewd anyway.
.
Gimana sih caranya bikin baju polos dan jeans terlihat lebih unik? Cari baju polos dengan tambahan aksesoris ATAU cari potongan yang asimetris. Kamu akan terlihat berbeda dan lebih stylish dengan itu.
.
Gak ada lagi omongan kalau plus size itu gak bisa keliatan cakep. Yakin deh.
.
Top: @denoxdb_customsize
Jeans: leesins.id (Shopee)
Shoes: @eagleshoes
Bag: Bonusan event
.
#plussizeootd #plussizestyle #plussizefashion #plussizemodel #plussize #plussizebali #plussizeindonesia #plussizeinpiration #plussizebeauty #bigsizeindo #bigsizebali #bigsizeindonesia #curvywomanindonesia #curvywomanindo #casualstyle #bali #clozetteid #chicstyle #plussizecasual #casualplussize #summer #summeroutfit
.
#vinaootd
post
see more from this collectionInstagram

MORE VINAESKA POSTS

✨SWIPE UNTUK LIHAT DETAIL ✨.Kelar kerja, ngapa...
Swipe left for something delicious..Setelah 9 bula...
Kalian tau aku berusaha seminimalis (dengan caraku...
Hi 👀 Siapa yang rambutnya suka kusut tidaq jela...
Niatnya tadi foto tema pastel, udah bawa tas seren...
//WILD NATURE INSPIRED MAKE UP//.Aku suka banget d...
Simple look buat jalan - jalan cari hadiah keponak...
Beberapa teman menumpahkan cerita di stories merek...
SEDIH KENAPA GAK DARI DULU COBA PEPLUM TOP TERNYAT...
Kita pernah berambut panjang, tapi kita memilih un...

MORE FASHION POSTS

𝘼𝙡𝙬𝙖𝙮𝙨 𝙗𝙚 𝙖 𝙛𝙞...
Weekend finally! Yay! Mari tutup laptop - nyalain ...
Weekend it’s Groceries Times 🛒🛒

🧕🏻 ...
Mar 6, 2021
Daripada IG sepi mending kasih jokes.
...
Foundation bisa dibilang merupakan salah satu kunc...
Playing with lighting ✨ #ootd #clozetteid #latep...
Coffee o'clock ⏱
.
.
.
.
.
#clozetteid #ootd #oo...
Siap2 timbangan naik di Bandung

.
.
.

#ootd #oo...
Let’s talk about Diet !!

Jadi diet itu gimana ...
Mendung tak berarti hujan, ini langitnya gelap tap...

MORE BEAUTY POSTS

Hanya menggunakan 11 bahan baku untuk formulanya, ...
meet my new baby~ 🌻

dulu suka skeptis sama yan...
Haiii, happy weekend.

Meski ga kemana-mana, tete...
Pagi ketemu siang, siang ketemu malam, tetep aja b...
Nobody not loves mirror 😜

-
-
#clozetteid #clo...
.
Waktu itu mau kenalin salah satu product yang In...
Where’s the tag that says “made in heaven”? ...
Wajah auto kenyal dan lembab di pagi hari ✅

Ra...

Advertisement