OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
[New blog post‼️] Aku abis cobain sleeping mask baru lagi nih, yang ini dari @naturbeautyid— Natur Sleeping Mask Cica & Witch Hazel 😴

Mengandung Centella Asiatica (membantu menyamarkan bekas jerawat) Witch Hazel & Allantonin (pori-pori terlihat kecil), dan Natural Hyaluronate (melembabkan dan menghaluskan kulit). Teksturnya gel dan cepat menyerap, menurutku ini bakal cocok sama yang kulitnya berminyak sih. Kalau punya kulit kering kaya aku, harus diikutin step skincare lengkap dulu sebelumnya (toner, serum, etc).

Review lengkapnya baca di blog aku ya gengs #bigdreamerblog 💁🏻‍♀️ Seperti biasa link di bio~
#HappyHelloGoodMorningSkin #NaturSleepingMask #NaturSkinCare #PilihYangAlami #AlamiLebihBaik
.
.
.
#clozetteid #beautybloggers #sleepingmaskreview #beautyreview #indobeauty #indobeautygram #indobeautysquad #jnbmanagement
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE JAPOBS POSTS

Wow it’s been 2 weeks since my last post! Kok ja...
Wah ternyata @wardahbeauty udah 25 nemenin kita wa...
Outfit bocah mau main 👶🏻 #japobsOOTD
.
.
.
#...
It’s been a while but... new #japobsOOTD post on...
Rasanya bingung mau gimana bikin konten kalo gabis...
It’s a mission to wear more colorful outfits and...
I usually use this bag when I go somewhere quick/ ...
That one palette that screams my name 🥺💖✨...
Glossy lips ✨I love this @romand_indonesia Glast...

MORE FASHION POSTS

Udah lama nggak ngeracun lipstick 🙈 kali ini ma...
and .. the table has turned 🃏
.
.
.
#joker #jok...
Belum nemu sunscreen yg cocok? 🙈

Sunscreen itu...
#BSPinkChallenge minggu terakhirnya @beautiesquad ...
Pepatah bilang “Don’t Judge a book by its cove...
and the table has turned .. 🃏
.
.
.
#joker #jok...
Semoga selalu memberika happy vibes kepada semua o...
Vintage styling graphic t-shirt hari ini, pake sal...
Clozetter @elsasilalahi shared her french navy loo...
🤖🦾
.
Ib: @anavickk 👩🏻‍🎨 #ArtMakeu...

MORE BEAUTY POSTS

Oily skin squad, mana suaranya? Kamu bisa mencoba ...
Salah satu kesalahan menggunakan sheet mask ialah ...
💜💜💖💜💖
.
.
@bts.bighitofficial
#make...
HAUM Wash On⁣

Iyaaaa ada yg baru dari @haums...
Gaya tidak perlu mahal2, kalau ada produk lokal ya...
Salah satu hair concern aku adalah rambut rontok (...
Hai gengs, kalian lagi mencari haircare untuk ramb...
Jadi, kapan kita foto bersebelahan?
#bingungcaric...
Punten 🐈
.
Anak bawang masih belajar transisi m...
Just 10 of the Best Bonnets That'll Keep Your Hair...

Advertisement