OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Karena udah bikin Blossom beberapa waktu lalu dan diriku gabut. Jadi aku bikin Bubbles juga. Kenapa tidak
Harusnya senyum yak jadi Bubbles wkwkwkwkw. Jutek amat
#powerpuffgirls
#bubblespowerpuffgirls #bubbles #instamakeup #Clozetteid #selflove #makeup #makeuplooks
post
1 like
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Get your natural skincare or clean make-up product...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Bibirnya satu, lipsticknya SEKARUNG!! Ada yang ...
..
Racun Browzilla Check!!
..
Gemes banget nggak s...
..
Hai beeeb, mau ngeracun product baru boleh yaaa...
..
Racun Browzilla Check!!
..
Gemes banget nggak s...
..
Udah lumayab lama kepo sama sheet masknya @mask...
..
Udah lumayab lama kepo sama sheet masknya @mask...
..
Racun Browzilla Check!!
..
Gemes banget nggak s...

MORE FASHION POSTS

..
Have a good Thursday everyone!!!
..
Postingan #...
..
Jalan Braga jadi salah satu spot kota Bandung y...
..
Siapa sih yang nggak pengen kerja sesuai dengan...
..
Selama di rumah aja dan disibukan dengan kegiat...
Aku mau ngebis dulu rewk udh ditungguin jemputan n...
Welcome back to my IG TV guys.. Akhirnya aku membe...
Minggu besok udah mulai WFO lagi, meskipun semingg...
Welcome back to my IG TV guys.. Akhirnya aku membe...
simple but significant, also my kind of AM-PM outf...

MORE BEAUTY POSTS

.
Kangen banget pake nail art kaya ginii, nail art...
..
Hai beeeb, mau ngeracun product baru boleh yaaa...
..
Siapa niiih yang setiap hari nggak bisa jauh da...
..
Racun Browzilla Check!!
..
Gemes banget nggak s...
..
Siapa niiih yang setiap hari nggak bisa jauh da...
..
Siapa niiih yang setiap hari nggak bisa jauh da...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Have a nice monday everyone 🌼
..
Udah tau be...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...

Advertisement