OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Selama pandemi and #newnormallife jadi jarang banget keluar rumah. Keluar rumah juga itupun cuma ke tukang sayur doang yang jaraknya beberapa ratus meter dari rumah. Akhirnya aku memutuskan untuk pengen rutinin lagi olahraga pagi, yaitu dengan jalan pagi minimal 30 menit. Mudah2n sempet and bisa konsisten.Jalan pagi yang aku pilih biasanya pagi atau sore hari bersama kesayangan Rissa. Me timenya dapet, sehatnya dapet. Rissa juga suka banget jalan2 seperti ini. Enaknya kalau aku ajak jalam seperti ini, dianya jadi capek, terus jadi cepet tidur, makannya jadi lumayan banyak juga.Jadi double manfaatnya kan?Biar cepet balik lagi ini berat badannya kayak sebelum punya anak, biargak dikatain gendut lagi sama horang2 🤭 #ClozetteID #newnormal
post
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

#Repost from Clozetter @reginapitupulu. Sesungguhn...
#Repost from Clozetter @isnadani. have a good day...
#Repost from Clozetter @dheasuryawan.
You ready fo...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Di balik ...
#Repost from Clozetter @isnadani. 🖤🤍
top: @o...
#Repost from Clozetter @mgirl83. When you wear pas...
#Repost from Clozetter @arviani. Jangan di geser...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Not my us...
A Business Proposal Korean Drama Fashion Style Shi...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Tadinya i...

MORE BEAUTY POSTS

3-Step Skincare to treat my combination skin type ...
Trying out @azrinabeauty Pure Charcoal Mud Mask ya...
Brighten up my skin in just 7 days with @erha_truw...
#Repost from Clozetter @dsfitriyani. [𝑴𝒂𝒎...
#Repost from Clozetter @beatricenathania. tips ski...
sunscreen powder yang praktis dari N'pure... bikin...
aku udah pake 3 Rangkaian Basic Skincare dari @roj...
✨Self care starts with skincare✨

Seneng bange...
Miss my old skin
Current night skincare routine! ✨
Pakai serum & ...

Advertisement