OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
🗣 𝗔𝗞𝗔𝗡𝗚 𝗚𝗘𝗡𝗗𝗔𝗡𝗚 𝗞𝗔𝗟𝗢 𝗔𝗞𝗨 𝗕𝗜𝗟𝗔𝗡𝗚 𝗕𝗔𝗖𝗢𝗧, …. 𝗬𝗔𝗔𝗔~ (ISILAH TITIK TITIK)⁣

Hi sobat julidku 👋🏻⁣

Udah lama nggak nge-𝘱𝘰𝘴𝘵. Rame banget belakangan ini ya perihal bentuk tubuh. Zuzyuurrr… apa yang kamu liat di sosmed itu adalah hasil kurasi beberapa foto yang diambil bekali-kali sampe pinggang gempor dengan angle pose supaya nggak tampak chubby dan bantet. Belom lagi, itu foto diedit sedemikian rupa sampe jadi Selena Gomak. Nobodies perfect. Including me. Karena kenapa? Kadang mulut netijyen lebih jahat dari pada mulut Bu Tedjo. Bukan begitu, Cabelita?⁣

Jadi yang bilang, "iiih… kamu cantik banget!" Kuncinya beberapa nih; pose, angle foto, mikap, dan editing. Buat yang mulutnya pada pedes-pedes, coba pake lipen merah kayak difoto aku. Shade Hangry dari @lakmemakeup ini salah satu favorit. Tau kan aku suka lipen merah merona? Karena solusi mudah untuk males make-up-an. Sneak peek dulu ya. Nanti bakal aku review lengkap diblog as usual, ᴡᴡᴡ.ɴᴏɴᴀʜɪᴛᴀᴍᴘᴀʜɪᴛ.ᴄᴏᴍ⁣

Hair by @sissyclip
—————————————————————————⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#Nona_HitamPahit #clozetteID #beautyblogger #tannedgirl ⁣⁣ #beautyjournal #auckland #NZmustDo #capturenz #newzealandnatural #newzealandpics #purenz #nzphotography⁣⁣
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Finally ❤️
Launching soon at @kapsoora_
With...
LIPSTICK SESUAI ZODIAK KAMU !
PART KE 2 💄
Siapa...
But, first croissant 🥐
___________________
#fla...
Starting Sunday with some sweet tiramisu treats fr...
Terkadang hidup itu perlu kata “bodoh amat” ka...
Sini kumpul dulu buat kamu-kamu yang tiap Minggu p...
🌻 Glam Makeup Look 🌻

Lashes : @lorecaoffici...
Best idea buat buka puasa!
Best gift buat berbagi ...
Para tacik d balik @kapsoora_
Oh ad 1 encik dbali...
If you like pizza, then we can surely be friends ...

MORE FASHION POSTS

Bicara soal style outfit of the day,
hal yang pali...
Yes or No?

Kurang lebih sudah Hari 400an menjala...
𝐌𝐞𝐝𝐢𝐦𝐢𝐧𝐞 𝐃𝐞𝐫𝐦...
So happy with my current elegant spring nails done...
“Dear brave one,

You are not too emotional. You...
How’s your Sunday guys?✨
Wearing cult top & xo...
Dari samping ok, cakep. Kalau dari depan, jangan d...
Hai Sunday...
I'm wearing EYKO SET from @tylocoll...
Look yang lebih lama benerin rambutnya dibanding m...
Di saat sekarang, rasanya serba was-was apalagi me...

MORE BEAUTY POSTS

Ini dia penampakan acne combating duo rekomendasi ...
5 genius beauty hacks to look less tired in second...
#BestGlowFriend, Sahabat “Glowing”-mu Dari Ari...
Playful with denims.

Kalau kemarin bodyfit on top...
Assalamualaikum... Ramadan hari ke-6

Bagaimana pu...
The most hyped local serum di dunia perIGan. Ada y...
Ramadhan Hari Ke-5. Semoga masih semangat puasanya...
Bye No Editing and no Filter 🤪
_
Wajah dirawat ...
Haircare pas bobo 😴😴
-
Cuma pake @saat_indon...
WFH membuat mata semakin lelah? Kamu bisa coba Koe...

Advertisement