OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Throwback Time ke masa Island Living for the whole week😍. Ketemu sunset cantik setiap harinya sampai badan super tan🤩🤩.
Not forget to mention Canoeing plus Snoorkling every single day💛
Lagi mikir pasti sekarang laut dan pulaunya makin indah setelah buminya istirahat😘😘😘
.
.
Dear Earth have a Good Rest...
Sooner or later we’re gonna meet in better condition💋
.
.
📸 @eka_vaganza
#ceritaperjalananicha #traveldiaryekannisa #travelingthroughtheworld
#TLPicks #travelandstyle #clozetteid #sonya6000
post
see more from this collectionInstagram

MORE BUDIARTIANNISA POSTS

𝐖𝐡𝐞𝐧 𝐲𝐨𝐮 𝐃𝐫𝐞𝐬𝐬...
Happy Long Weekend❤️
Wherever you go please b...
Hujan-hujan mau lanjut ke #CeritaCroissant 😍Kal...
Playing with Chrysanthemum😘
When other flowers ...
Spend my Sunday enjoy watching Emilly In Paris wit...
Month by month wrap up in 2020 💋and it’s 3 mo...
CROISSANT @thesabhouse Start from today As a Crois...
𝐁𝐞-𝐘𝐎𝐔-𝐓𝐢𝐟𝐮𝐥 as in ...
The real condition after taking too many shoot😘...
Some people to much worry and overthinking about t...

MORE FASHION POSTS

..
Have a good Thursday everyone!!!
..
Postingan #...
..
Jalan Braga jadi salah satu spot kota Bandung y...
..
Siapa sih yang nggak pengen kerja sesuai dengan...
..
Selama di rumah aja dan disibukan dengan kegiat...
Aku mau ngebis dulu rewk udh ditungguin jemputan n...
Welcome back to my IG TV guys.. Akhirnya aku membe...
Minggu besok udah mulai WFO lagi, meskipun semingg...
Welcome back to my IG TV guys.. Akhirnya aku membe...
simple but significant, also my kind of AM-PM outf...

MORE BEAUTY POSTS

Lip Crayon Dari NIVEA Bisa Menjadi Andalanmu Bersa...
Get your natural skincare or clean make-up product...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Bibirnya satu, lipsticknya SEKARUNG!! Ada yang ...
..
Racun Browzilla Check!!
..
Gemes banget nggak s...
..
Hai beeeb, mau ngeracun product baru boleh yaaa...
.
Kangen banget pake nail art kaya ginii, nail art...
..
Hai beeeb, mau ngeracun product baru boleh yaaa...
..
Siapa niiih yang setiap hari nggak bisa jauh da...

Advertisement